Readers, mohon vote dan komennya ya karena vote dan komen kalian membuat saya semangat dalam menulis.
Jika komennya dan votenya kurang saya jadi gak semangat.
Jadi mohon penyemangat dari kalian ya
#
#
#Rich dan erica menuju ke rumah orang tua erica. Sesampainya disana, mereka disambut oleh orang tua erica. Erica sangat merindukan mamanya.
"mama" kata erica sambil memeluk mamanya erat
"aduh anak mama sayang, manja banget" kata sandra
"erica kangen banget sama mama dan papa" erica bergantian memeluk papa dan mamanya.
"jangan gini sayang, malu sama rich. Harusnya manjanya sama rich" kata sandra
"mama" kata erica malu-malu
"sayang ada apa kemari malam-malam" kata sandra
"erica ngidam ingin makan bolu kukus buatan mama" kata rich menjawab pertanyaan sandra.
"oh begitu ya nak, nanti mama buatin tapi bahan-bahannya lagi gak ada dirumah. Mama beli dulu ya sayang" kata sandra sambil mengelus pipi erica.
"ma, jangan belanja biar rich aja yang belanja" kata erica sambil tersenyum lebar dan menggelayut di lengan papanya.
Eric dan sandra langsung menatap rich tak enak karena erica dengan enteng menyuruh rich belanja.
"jangan nak, kasihan nak rich" kata sandra
"rich, kamu gak apa-apa kan kalau belanja bahan kue" kata erica penuh harap.
Rich hanya bisa terdiam tapi ini keinginan erica dan calon anaknya. Rich tak bisa menolak karena erica akan sedih dan berpengaruh pada calon anak mereka.
"gak apa-apa ma, rich yang akan belanja. Mama tulis aja bahannya di kertas biar rich mudah belanjanya"
"baiklah nak" kata sandra
##
Rich sampai disebuah supermarket tak jauh dari rumah orang tua erica. Rich pun masuk kedalam dan mengambil troli. Satu persatu lorong dilewati rich demi mencari bahan kue yang dibutuhkan.
Rich cukup kesusahan saat membeli bahan kue karena dia tak mengerti. Beberapa kali rich bertanya pada petugas supermarket.
Dengan perjuangan yang cukup keras akhirnya rich berhasil membeli bahan kue.
Rich menuju kasir dan membayarnya. Dengan membawa dua kantung plastik besar di kedua tangannya, rich berjalan menuju mobil. Dia menyimpan kantung belanjaannya di bagasi mobil. Saat rich akan masuk kedalam mobil, dia dicegat oleh tiga orang. Rich tahu jika orang-orang ini adalah preman. Karena dari tadi rich masuk ke dalam supermarket, para preman itu sudah memandanginya.
"maaf, ada apa ya" kata rich pura-pura bodoh.
"serahin dompet loe dan barang berharga lain" kata preman pertama
Rich diam saja tak menghiraukan perkataan preman itu.
"cari mati nih orang, langsung hajar aja" kata preman kedua.
Benar saja, para preman itu langsung menyerang rich. Terjadilah perkalahian, untung saja rich bisa beladiri. Rich menjatuhkan preman yang pertama. Kemudian dia beralih ke preman yang kedua. Perkelahian berlangsung sengit karena para preman ini cukup kuat. Tapi bukan rich jika mudah dikalahkan.
Rich hampir berhasil menjatuhkan preman yang kedua tapi preman yang ketiga mengeluarkan pisau dan mengarahkan ke rich. Rich bergerak cepat dan pisau yang diarahkan padanya tidak mengenai perutnya tapi tangan rich yang harus menjadi korban. Pisau tersebut menyayat tangan kananya cukup dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...