12

18.3K 1K 17
                                    

Rich dan kedua orang tuanya sudah menunggu di resto hotel milik keluarga mereka.

Dia sudah menghubungi erica tadi dan erica serta orang tuanya sedang dalam perjalanan.

"mengapa kau tak menjemput mereka nak" kata delvin kepada rich

"erica tidak menginginkannya pi" kata rich

Delvin hanya diam saja,dia merasa aneh juga kenapa erica tak mau dijemput. Sedangkan shelomita dan rosita sedang asyik membicarakan tema pernikahan. Kenzo sendiri asyik dengan handphonenya.

Cukup lama mereka menunggu dan rich menjadi khawatir. Apa mungkin erica berubah pikiran. Kalau sampai iya,rich akan membuat perhitungan dengannya karena telah mempermalukan keluarga sander.

##

Erica merasakan jantungnya berdegub kencang. Dia sangat gugup karena jujur ini bukan keinginannya. Rich bukan kekasihnya dan sekarang dia harus membohongi mama dan papanya.

"ayo nak kita berangkat" kata eric

Mereka pun berangkat ke tempat yang dimana rich sudah menunggu mereka.

"sayang,papa dan mama lupa bertanya,siapa nama pacarmu" kata eric

"ehmmm rich,pa" kata erica

Erica fokus pada jalanan di depannya. Kalau bisa dia tak ingin bertemu orang tua rich.

Sekitar setengah jam perjalanan akhirnya mereka sampai di hotel milik keluarga sander.

Eric dan sandra turun dari mobil tapi mereka serasa membuka kenangan lama. Ini adalah hotel milik keluarga sander. Keluarga yang mereka hampir hancurkan. Setelah bertahun-tahun kenapa harus menginjakkan kaki disini lagi.

Sandra mengenggam tangan eric erat,dia takut sekali. Luka lama itu sudah lama terkubur,dia tak ingin luka itu berdarah lagi. Dia sudah bertobat demi erica.

"pa,kenapa harus kemari" kata sandra

"wajar saja ma,hotel ini bintang lima dan favorit. Setiap orang ingin melakukan aktifitas penting disini"

"tapi jika ada salah satu keluarga sander melihat kita,kita akan bagaimana" sandra cemas sekali,biar bagaimanapun mereka masih buronan. Kasus mereka terhenti karena dianggap sudah meninggal.

Erica menghampiri mama dan papanya setelah memarkirkan mobilnya.

"ma,pa ayo masuk" kata erica

"nak" kata sandra menahan tangan erica.

"ada apa ma" kata erica

"kenapa pertemuannya disini"

"karena..." tiba-tiba handphone erica berbunyi dan itu dari rich.

Erica kesal setengah mati karena dari tadi rich meneleponnya.

"ma,pa ayo kita segera masuk,sudah ditunggu" kata erica.

Sandra terlihat sangat gugup ketika mereka masuk ke dalam hotel dan menuju restonya. Tampak dia mengenggam tangan eric terus.

Sesampainya di resto,erica langsung mengajak orang tuanya ke ruangan VVIP.

##

Pintu ruangan terbuka dan tampaklah erica masuk ke dalam.

"selamat malam semua" kata erica

"selamat malam nak" kata delvin

"dimana orang tuamu" kata shelomita penasaran.

"ada tante sebentar ya"erica pun keluar ruangan dan membawa orang tuanya masuk.

Love,fight and stayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang