22

24.7K 1.2K 27
                                    

Rich mengalami demam tinggi bahkan dia meracau karena demamnya itu. Erica merasa kasihan dengan rich. Ketika sakit, rich akan seperti anak kecil yang penurut berbeda ketika dia sedang sehat.

Erica mengompres rich agar panasnya bisa turun. Erica bahkan tidak tidur semalaman karena menjaga rich. Ketika rich sedang tertidur, erica memandang wajah rich. Rich kelihatan sangat tampan dan erica akui itu. Pesona rich sangat kuat tapi karena masalah diantara mereka selama ini membuat erica mengabaikan itu.

Entah keberanian dari mana, erica meraba kening kemudian turun ke hidung mancung rich dan ke bibir rich. Bibir yang sudah beberapa kali menciumnya. Tanpa erica sadari, dia tersenyum ketika memandang wajah rich. Andai saja tidak ada konflik dan dendam diantara mereka, mereka pasti akan bahagia dan erica akan sangat bersyukur mempunyai suami seperti rich dan akan bangga jika memiliki anak-anak yang cantik dan tampan dari rich. Tapi apakah semua itu akan terjadi mengingat erica masih merasa bersalah dan malu terhadap keluarga rich karena kesalahan orang tuanya dulu. Walaupun rich sudah mengatakan ingin memperbaiki hubungan ini dan mengatakan cinta padanya.

Jari erica yang masih berada di bibir rich segera dikecup oleh rich yang tiba-tiba sudah membuka matanya. Ternyata dia sudah terbangun dari tadi saat erica mengelus keningnya.

Erica yang melihat rich sudah terbangun segera menarik tangannya tapi di tahan rich.

"sedang mengagumi suamimu sayang" rich menggoda erica. Erica menjadi malu karena ketahuan sedang mengagumi ketampanan rich. Erica kembali berusaha melepaskan tangannya dari genggaman rich tapi rich semakin kuat menahannya. Dia bahkan membuat erica merapat pada tubuhnya. Erica menjadi panik tapi rich tak memperdulikannya.

"maafkan aku sayang yang selama ini selalu bersikap jahat padamu. Aku selalu menghinamu dan berprasangka buruk padamu. Aku mohon beri aku kesempatan sekali lagi. Jika aku tidak bisa memperbaiki kesalahanku, aku rela melepasmu" kata-kata rich terdengar sangat tegas tapi ada tersirat rasa sakit pada hatinya saat mengatakan itu.

Erica hanya terdiam, dia memang merasa kecewa sama rich ditambah rasa malunya pada keluarga rich tapi jujur di sisi lain dia mulai merasa jatuh cinta pada rich. Tapi lagi-lagi erica menepis perasaanya dan memakai logikanya.

"maaf rich, aku tak bisa. Biarkan aku pergi" kata erica sambil beranjak dari tempat tidur. Rich yang melihat itu menjadi panik dan sedikit emosi. Dia menahan erica dengan memeluknya erat.

"beri aku kesempatan sayang" kata rich lagi tapi erica tidak mau mendengarkan, dia malah melepaskan pelukan rich.

Rich juga tetap berusaha dan tak mau melepaskan erica sampai erica menangis dan memukul dada rich agar melepaskannya. Rich tak bergeming saat erica memukulnya, dia merasa pantas erica melakukannya.

Puas memukul dada rich erica berlalu dari rich tapi belum sempat dia sampai pintu, erica merasa pusing. Dia merasa lemas dan mungkin karena semalaman menjaga rich. Sampai akhirnya dia tak ingat apa-apa lagi.

##

Erica membuka matanya dan merasakan kepalanya terasa sakit dan tubuhnya lemas. Dia tahu sekarang dia tidak berada di kamar rich tapi di rumah sakit karena bau obat-obatan yang menyengat.

Erica berusaha bangun dari tempat tidur tapi pada saat dia hendak bangun, pintu ruangan dibuka dan sosok rich ada disana. Dia menatap erica tajam karena sedang berusaha bangun.

"mau kemana kau" tanya rich

"mau pergi" kata erica ketus

"pergi kemana erica" tanya rich lagi

"aku mau pulang rich ke rumah mama papaku"

"kau akan pulang tapi kerumahku" kata rich lagi

"gak mau" jawab erica ketus.

Rich heran dengan sikap erica ini, kenapa dia jadi sensitif.

"erica sander, aku tidak akan mengizinkan kau pergi jauh dariku dengan membawa calon penerusku, penerus keluarga sander" kata rich sedikit emosi

Erica yang mendengar perkataan rich menjadi tidak mengerti.

"apa maksudmu rich" tanya erica

"erica, kau sedang hamil muda. Perbuatanku padamu malam itu membuahkan hasil. Ada sander kecil diperutmu. Dan kali ini aku tidak akan mengalah padamu erica. Mulai sekarang aku akan menjagamu dan kau menuruti aku demi anak kita" kata rich tegas

Erica hanya terdiam, dia tak menyangka jika sekarang dia sedang mengandung anak rich. Tuhan benar-benar memberikannya anugrah di dalam ujian. Erica mengelus perutnya, dia tersenyum. Dia bahagia mendapatkan anak ini karena anak ini bagaimanapun adalah anak dia dan rich.

Erica memandang rich dan rich membalas tatapan erica. Rich mendekati erica dan memeluknya, dia mengecup kening erica.

"jangan marah lagi dan jangan punya pikiran ingin meninggalkanku. Sekarang kita ada anak ini jadi kau harus bisa menerimaku"

Erica lagi-lagi hanya diam saja dan rich berjanji akan membuat erica menerimanya dengan tulus.

"ehmmm...ehmmm" terdengar suara kenzo yang masuk ke dalam ruangan. Dibelakang kenzo menyusul mami dan papi rich serta oma. Yang tak diduga ada juga mama dan papa erica. Erica langsung memeluk mama dan papanya.

"selamat ya anak mama dan papa" kata eric

Orang tua rich juga memberikan selamat kepada erica.

Erica hanya menangis saja karena dia terharu melihat mama dan papanya. Ini semua adalah rencana rich yang meminta semua orang berkumpul. Rich mau erica merasa bahagia karena usia kehamilannya yang rawan dan kondisinya yang lemah. Rich tak mau terjadi sesuatu pada erica dan anak mereka.

##

Erica pulang ke rumah rich tapi dia masih saja diam dan terkesan dingin. Rich mencoba sabar tapi dia akan mencoba untuk membuat erica jatuh cinta padanya.

"istirahatlah" kata rich kemudian dia keluar dari kamar.

Rich tak masuk lagi ke kamar dan entah mengapa erica mencari rich. Dia tiba-tiba merasa rindu pada rich. Erica berusaha membuang jauh perasaan itu tapi tak bisa. Erica mencoba memejamkan matanya sampai dia mendengar pintu kamar dibuka dan dia tahu itu pasti rich. Erica merasakan tempat tidur disebelahnya bergerak.Cukup lama erica terdiam sampai dia merasa rich sudah tidur nyenyak. Erica memberanikan diri mendekati rich. Dia menempelkan tubuhnya pada rich. Dia menghirup aroma tubuh rich yang sangat dia rindukan. Dan tak lama erica jatuh tertidur.

Rich mengetahui hal itu dan dia tersenyum. Dia tahu cara membuat erica mengaku bahwa erica juga mulai ada rasa kepadanya. Dia memeluk erica dan mengecup puncak kepala erica. Rich berjanji akan menjaga erica dan anak mereka.

#
#
#
#
#

Berhasilkah rich membuat erica mengakui perasaannya?

Tunggu terus ya lanjutannya.

Maaf utk typo yg ada

Love,fight and stayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang