Rich berjalan menuju mobil sportnya sudah terparkir rapi di depan rumah. Dia harus segera ke kantor karena akan ada meeting.
Shelomita mengantar para jagoannya untuk menjalankan aktifitas mereka hari ini.
Rich mencium kedua pipi maminya sebelum berangkat. Biarpun dia terkesan dingin dan cuek tapi dia tetap menghargai mami dan papinya.
Setelah itu,dia pun segera melajukan mobilnya.
Kenzo yang melihat itu hanya tertawa. Kakaknya itu memang sangat cuek tapi sangat menjaga keluarga. Kenzo berpamitan dengan maminya dan melajukan mobilnya menuju kampus.
"pi,anak kita si rich itu kenapa cuek banget ya" shelomita mengadu pada delvin.
"itu sudah sifatnya mi,yang penting dia menyanyangi keluarganya. Papi berangkat ya" delvin pun mencium sekilas bibir shelomita. Terkadang malu juga shelomita karena udah tua begini masih suka mesra di depan umum.
##
Rich menyalakan mp3 di mobilnya untuk menghilangkan jenuh. Akhir-akhir ini dia cukup banyak pekerjaan jadi dia merasa jenuh. Rich melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Tak lama dia sampai di kantornya. Sudah ada kiara disana,sahabat kecilnya yang sekarang jadi partner bisnisnya.
"hai rich,lama banget loe datangnya" kiara mulai protes. Rich tahu kiara paling gak suka menunggu. Kiara ini anaknya om heri dan tante keysa.
"macet bu,bawel" kata rich kemudian duduk di kursinya.
"berangkat lebih awal rich,kita kan mau ada meeting" kiara masih protes
"gue gak terlambat" rich menunjukkan jam tangannya pada kiara.
Kiara jadi kesal sama rich,dibawelin tapi jawabnya cuma singkat padat dan jelas banget. Kalau sudah begini kiara lebih baik diam.
Rich pun menuju ruang meeting disusul kiara. Mereka akan membicarakan peresmian restoran. Kali ini rich tak hanya mengurus cabang hotel saja tapi juga ingin memulai membuka restoran sekalian tempat wisata.
Pembangunan sudah selesai dan rich menginginkan adanya ciri khas bagi restorannya itu. Dia meminta agar ada menu spesial di restorannya. Selain itu di restorannya harus ada tempat bermain dan berekreasi.
Rich senang jika semua timnya mengerti dengan apa yang diinginkannya. Rich tidak suka terlalu banyak bicara.
Selesai meeting dia kembali keruangannya. Kiara masih setia membuntutinya.
"rich ntar siang makan siang diluar ya" ajak kiara
"gue sibuk" jawad rich singkat
"ayolah rich,udah lama kita gak makan siang bareng" bujuk kiara
"gak bisa" jawab rich
Jika sudah begini,kiara gak bisa berbuat apa-apa lagi. Rich susah dibujuk malahan orang yang membujuk akan kesal.
Kiara pun meninggalkan ruangan rich dengan kesal.
##
Erica sedang mengawasi para pekerjanya yang sedang memanen ikan mas dan jamur tiram. Selama ini keluarganya menjadi pemasok ikan mas dan jamur tiram ke beberapa restoran.
Semenjak papanya kembali,inilah yang sekarang dikerjakan keluarganya. Erica juga heran mengapa papanya beralih usaha menjadi pemasok ikan mas dan jamur tiram. Menurut cerita mamanya waktu kecil,bisnis papanya bukan ini.
Erica juga sebenarnya bukan hanya mengurus ikan mas dan jamur tiram tapi juga toko kue mamanya. Jika pekerjaannya disini selesai,dia akan langsung ke toko kue mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...