Rich menghubungi orang kepercayaannya untuk menyelidiki masalah erica. Walaupun sebenarnya dia merasa hanya membuang waktu saja untuk menyelidiki masalah erica tapi rasa penasarannya lebih besar.
Siang harinya erica sudah diizinkan pulang dan rich membantu erica berjalan. Tubuhnya masih lemah dan rich membantunya berjalan.
Erica merasa gugup dan deg degan bisa sedekat ini dengan rich. Wangi tubuh rich semakin menambah rasa kedekatan di antara mereka. Rich juga merasa gugup dengan kedekatannya bersama erica.
Dia tidak pernah sedekat ini dengan erica kecuali waktu malam itu dimana mereka bersatu.
Sesampainya di rumah, rich memapah erica masuk kedalam rumah. Dia membawa erica ke kamarnya.
Erica setelah sampai di kamar rich segera mengambil tikar agar dia bisa segera berisirahat. Tapi rich menahan erica.
"tidurlah di atas tempat tidur" kata rich
"tapi... "kata erica bingung
"istirahatlah, kau sedang sakit" kata rich sambil membimbing erica menuju tempat tidur.
Bahkan rich menyelimuti erica kemudian dia pun meninggalkan erica di kamar.
Erica merasa terharu dengan sikap rich. Tidak biasanya rich bersikap seperti itu. Erica berharap rich akan seperti itu terus karena erica tak mau bertengkar terus dengan rich.
##
Shelomita sedang menyiapkan makan malam saat erica datang ke dapur.
"erica bantu ya mami" kata erica
Shelomita hanya diam karena jujur saja, dia masih merasa kesal pada erica. Shelomita selalu merasa erica telah menjebak rich mengingat kesalahan yang telah diperbuat orang tua erica.
Erica yang merasa sedih karena shelomita mengacuhkannya tapi dia selalu mengingat pesan mamanya agar selalu menjadi menantu yang baik.
"mi" erica pun langsung membantu shelomita. Dia mengambil mangkuk yang dipegang shelomita dan membantu shelomita memasak.
Shelomita terdiam melihat sikap erica yang masih mau membantunya walaupun dia telah mengacuhkannya.
Andai saja jika erica bukan anak eric dan sandra, shelomita pasti akan merasa senang. Kejahatan yang diperbuat eric dulu sangat membekas bagi keluarga sander karena nyawa tiga orang keluarga sander terancam. Tidak mudah bagi keluarga sander untuk melupakan dan memaafkan kesalahan itu. Apalagi bisa sajakan erica sudah disuruh oleh sandra untuk menghancurkan keluarga sander.
Erica tahu ibu mertuanya ini belum bisa menerima dia. Tapi erica meneguhkan hatinya dan tetap berusaha menjadi menantu yang baik.
Shelomita hendak mengangkat panci berisi masakan saat dia tersandung meja dan panci panas itu hampir menyiram dirinya. Erica yang melihat itu segera menahan tubuh shelomita dan sebelah tangannya secara otomatis menangkap panci panas itu. Isinya berserakan dilantai dan sedikit mengenai shelomita. Sedangkan tangan erica lebih banyak tersiram air panas.
"mami hati-hati, mami tidak apa-apakan"tanya erica tapi raut kekhawatiran tercetak jelas diwajahnya.
"erica"bentak rich yang saat itu baru saja datang.
Shelomita dan erica terkejut mendengar bentakan rich.
"kamu apain mami aku" kata rich sambil membantu shelomita untuk duduk di kursi.
"aku... "erica bingung karena dia tak tahu apa maksud rich berkata seperti itu.
"sudah rich, ini bukan salah erica" kata shelomita tapi rich tak mendengarkan shelomita. Dia malah menarik tangan erica masuk ke dalam kamar mereka. Didorongnya erica sampai erica jatuh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...