Setelah dari cafe rich pulang bersama kiara. Kiara adalah sahabat kecilnya bahkan sampai sekarang. Selama di perjalanan kiara hanya diam saja. Rich menjadi bingung,kemudian dia teringat dengan sikap kiara di cafe tadi. Senyumannya penuh arti dan apa arti senyuman kiara itu ya.
Rich ingin bertanya langsung pada kiara tapi dia takut kiara tersinggung. Sempat terlintas di pikiran rich bahwa bisa saja kiara memiliki perasaan lebih kepada rich. Tapi rich membuang jauh pikiran itu. Kiara adalah sahabatnya,tak mungkin dia seperti itu.
Tapi jika tidak ditanyakan,rich akan penasaran setengah mati.
"kiara" panggil rich
"ehmmm" jawab kiara terlihat malas
"loe kenapa sih,bete aja,yang kena masalah gue kok loe yang bete"
"gue bete sama loe" kata kiara ketus
Waduh benar nih pikir rich,pasti ada sesuatu yang salah antara dia dan kiara.
"kenapa jadi bete sama gue"
Kiara menarik napas panjang,dia kesal karena rich tak bisa mengerti.
"gue bete sama loe karena loe ngelupain janji loe sama gue" kata kiara
Rich terus berpikir,janji apa yang sudah dibuatnya bersama kiara yang membuat kiara kesal dan bete sama dia.
"janji apaan sih" kata rich bingung.
Kiara hanya menutup matanya tak mau menanggapi rich. Dia kesal dengan rich yang melupakan masalah sepenting itu.
"ara,jangan tidur dong,jelasin dulu gue ada janji apa" kata rich lagi
Kiara semakin kesal sama rich,ingin rasanya dia menjitak kepala rich biar nyambung lagi kabel memeori di kepala rich yang putus.
"argggghhhh rich menyebalkan,gue kesal banget sama loe" teriak kiara membuat rich terkejut.
Kiara menatap rich tajam dan penuh amarah tapi wajah rich datar aja gak ada respon apapun.
"dengar ya andrean richard sander,loe udah janji sama gue gak bakal nikah duluan sebelum gue nikah. Loe juga udah janji kalau mau membantu gue dekat dengan zefan" kiara akhirnya memberitahu rich.
Rich menepuk jidatnya karena dia lupa dengan janjinya itu. Rich hanya tersenyum kemudian terdiam. Tak ada tanggapan.
Kiara semakin kesal,rich ini jika penasaran dia bertanya terus tapi ketika sudah mendapat jawaban dia langsung diam kembali.
Dasar rich berhati dingin dan tak setia kawan. Omel kiara dalam hatinya.
##
Keesokan paginya rich sudah berangkat ke kantor tapi sepertinya dia tak ke kantor,dia menuju kantor erica.
Rich tahu jika erica belum datang,makanya dia sengaja untuk menunggu erica. Pagi ini dia akan menganggu erica lagi.
Sehari tak menganggu erica membuat rich tak bersemangat. Entah mengapa dia senang melihat erica yang tertawa,cemberut,sedih.
Rich jadi senyum-senyum sendiri saat mengingat erica. Rich menunggu erica di dalam mobil. Cukup lama dia menunggu sampai akhirnya dia melihat erica datang.
Rich segera keluar dari mobil dan menghampiri erica.
"hai gadis pengacau,selamat pagi" kata rich diiringi senyuman manisnya.
Erica yang mendengar rich menyapanya menjadi jengah. Dia kesal lihat rich yang selalu menganggunya. Erica mendelik oada rich dan tidak memperdulikannya. Dia malah berlalu meninggalkan rich. Tapi bukan rich jika dia diabaikan karena dia yang sering mengabaikan orang lain. Dia mencekal tangan erica dan menariknya agar jarak mereka mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,fight and stay
RomanceErica Putri Darmawan adalah seorang gadis yang mandiri,ceria,sangat menyanyangi ibunya dan giat bekerja. Dia menjalani masa kecilnya tanpa seorang ayah. Ketika dia dewasa,dia bertemu seorang pria yang membuat perasaannya jungkir balik. Akankah dia b...