7

19.7K 1.2K 23
                                    

Erica masih terus berpikir bagaimana cara membersihkan baju rich. Sedangkan rich tersenyum penuh kemenangan. Entah mengapa dia senang sekali menganggu erica.

Erica mengambil kembali tisu basah di tasnya dan kembali mengelap baju rich tapi noda lipstick itu gak mau hilang.

Erica ingin nangis rasanya,bagaimana dia akan pulang jika seperti ini.

"bagaimana nona" kata rich sambil tersenyum

"ehmmm,saya belikan baju yang baru ya" kata erica

"maaf ya nona,gue gak butuh dibelikan baju yang baru tapi bersihkan yang ini" kata rich tegas.

Erica terkejut dan dia bingung harus ngapain lagi. Sempat ada terlintas ide gila di otak erica. Sekarang tinggal apa dia sanggup melakukannya.

"hai tuan yang pemarah,berbaik hatilah" erica mencoba merayu rich tapi rich tak bergeming.

"apa sih masalahmu kalau ada bekas lipstick ini" tanya erica

"hahh,loe bilang apa masalah gue. Gue malu ya dengan bekas lipstick ini,menjatuhkan image gue" kata rich

Erica masih berpikir dan sepertinya ide gila di kepalanya harus dilaksanakan.

Erica tersenyum penuh arti,soal malu hal belakangan yang penting lepas dari tuan pemarah ini dulu.

"baiklah tuan pemarah kalau aku bisa membuat kau tidak merasa malu,kau harus mengembalikan kunci mobilku dan lepaskan aku" tantang erica

Rich hanya tersenyum sinis,dia yakin erica pasti tak bisa membersihkan bajunya karena itu dia akan bisa sering menganggu erica.

"baiklah nona,gue lihat loe bisa apa gak" rich pun menerima tantangan erica.

Erica memejamkan matanya sesaat,dia harus mengumpulkan keberaniannya. Ditariknya napas panjang kemudian dia menatap rich dalam.

Rich heran juga melihat erica menatapnya tajam.

Erica meletakkan kedua tangannya di dada bidang rich. Dan dengan tiba-tiba dia mengecup dada bidang rich di beberapa tempat bahkan sampai ke punggung rich. Rich yang melihat itu hanya terdiam karena terkejut dengan kelakuan erica.

Setelah dirasa cukup,erica tersenyum penuh kemenangan.

"sekarang kau tak akan malu lagi kan tuan pemarah,tidak akan ada yang menyangka bahwa itu adalah noda lipstick,mereka akan menyangka bahwa itu adalah motif bajumu" kata erica enteng.

Rich memandangi bajunya dan melihat bajunya dipenuhi bekas lipstick. Rich tak percaya melihat ini semua.

Erica yang melihat rich bingung langsung menyambar kunci mobil di tangan rich. Dia segera masuk ke dalam mobilnya dan berlalu meninggalkan rich.

Rich masih bengong memandang erica yang pergi meninggalkannya. Setelah erica menjauh,rich baru sadar dengan tindakan erica.

"arrrggghhhh gadis pengacau,awas kau ya" teriak eric.

Eric langsung pulang dengan keadaan kesal dan marah.

##

Erica pov

Ya Tuhan aku benar-benar deg degan. Ini adalah tindakan terberani yang pernah aku lakukan dengan seorang pria. Mudah-mudahan tidak ada yang melihat aksiku tadi.

Aku kesal setengah mati dengan sikap rich. Dasar pemarah,tukang suruh,isshhh ingin rasanya aku gigit tuh rich.

Kenapa sih dia suka mengangguku dari dulu. Aku punya salah apa sih sama dia. Semoga setelah ini dia tak mengangguku lagi.

Love,fight and stayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang