"Paman John, pekerjaanku sudah selesai. Apa aku boleh pergi sekarang?" Aku menaikkan volume suara karna aku sedang berada di dalam food truck dan Paman John diluar food truck ia sedang membersihkan meja - meja yang kotor
"Yaaa! Pulanglah!" jawab paman John aku segera mengambil tas selempangku,keluar dari food truck lalu menghampirinya.
"Paman! Doakan aku, aku akan bertemu kekasihku! Calum Hood! Sore nanti aku akan datang ke stasiun radio untuk melihatnya bye!"
"Semoga kau bertemu dengannya bye Kass! Hati - hati!" Balas Paman John , aku melambaikan tanganku kepada paman John dan ia melambaikan tangannya juga.
Aku berjalan menuju apartementku dengan senyum yang terus mengembang. Uh! Aku tidak sabar untuk melihat semua anggota 5 Seconds of Summer! Ya, aku adalah gadis yang menggilai band asal Australia itu. Sudah sekitar 2 tahun aku menggilai mereka, terutama kepada si hidung jambu itu.
Aku sangat mencintai Calum.
Rasa cintaku jauh lebih besar dari sekedar fans yang mencintai idolanya.
Aku mencintai Calum sebagai Calum Hood, bukan Calum Hood yang terkenal dari band 5 Seconds Of Summer.
Ya, aku mencintainya.
Aku selalu mencium posternya yang kutempel di dinding kamar sebelum aku tidur. Gila memang. Tapi itulah aku, Abigail Kass gadis bodoh yang tertipu mantan kekasihnya yang menjanjikannya untuk hidup berdua di LA dan kuliah disini, tapi orang itu melarikan diri membawa semua uang dan barang yang aku bawa dari Melbroune. Dan ya disini lah aku, bertahan hidup kota besar ini dengan serba kekurangan.
Sesampainya aku di rumah, aku segera membersihkan badanku dan memilih outfit yang tepat untuk pergi ke stasiun radio. 1 jam aku memilih outfit , akhirnya aku memakai black skinny jeans, tank top putih yang bertuliskan 5 Seconds Of Summer, memakai docmart hitam, dan tas selempang yang biasa aku pakai.
Aku melihat pantulan diriku di cermin.
"Yas! I'm ready to see them!" Teriakku lalu tertawa puas.
Untuk sampai di stasiun radio itu aku harus sekali naik bus dan turun di halte lalu aku berjalan menuju Starbucks untuk membeli kopi.
"Thank you" ucap lelaki berambut pirang itu aku hanya tersenyum dan keluar dari tempat favorite - ku itu.
Melihat ke sekeliling jalanan dan akhirnya aku melihat banyak anak perempuan berpakaian ala 'punk rock' aku yakin sekali mereka pasti 5SOS Fams yang sedang menunggu 5SOS keluar dari stasiun radio . Aku putuskan untuk menghampiri mereka yang berada di taman sebrang jalan.