Cole berada di apartment lama Kassandra, ia masih mengurus beberapa hal disini, masih ada beberapa barang di apartment Kassandra. Ada penghuni baru di apartment ini, Cole harus membereskan semuanya.
"This is Kassandra's stuffs that I found" Perempuan itu memberikan kotak yang berisi barang-barang Kass yang tertinggal di apartment lamanya.
"Thanks, Megan" balas Cole menerima kotak itu.
"My pleasure, is Kassandra okay?"
"Yea, she's fine. Thanks Meg"
"Glad to hear that"
"Yeah.. I gotta go"
"Bye, see you"
"Bye"
Cole membawa kotak yang berisi surat keterangan dari dokter bahwa Kass hamil dan beberapa foto hasil USG. Ada beberapa barang lainnya juga. Baru beberapa langkah ia terhenti, seorang lelaki berbadan tinggi dengan rambut yang berantakan berada di depan Cole saat ini, ketika melihat lelaki ini di hadapannya emosi Cole langsung naik. Ia ingin membunuhnya.
"What the fuck do you want?" Tanya Cole dengan mengeraskan rahangnya, ia siap menyerang Calum sekarang
"I-i just want to see Kassandra" jawab Calum dengan suara paraunya
"You better not to see her again. She's fine without you"
"I miss her"
"Bullshit you fuckin bastard!"
"I do"
Emosi Cole semakin memuncak mendengar omong kosong Calum, Calum menundukan kepalanya. Ia terlihat sangat kacau
"That day" Cole menekan perkataanya
"She came to your apartment, she saw everything. She fucking knew it! She fucking saw you fuck with that bitch"
"She hates you so much. You fucking asshole. You fucking liar. You fucking manipulator"
"That day, she's gonna tell you something"
Cole membuka kotak itu dan melempar surat dan hasil usg itu ke wajah Calum. Ia mengambil kertas-kertas itu di lantai.
"She's pregnant, and have your baby"
"She fucked up and messed up because of you asshole, I hope that you choke with a peace of concrete and literally go to hell. I will see you in fucking hell!"
"You better go right now!"
Calum yang masih berlutut melihat dan mencoba untuk mencerna isi surat ini. Cole langsung menendang wajah Calum dengan keras, Cole juga menonjok wajah Calum berkali-kali. Tidak ada perlawanan dari Calum, ia pantas menerima semua ini.
Cole pergi meninggalkan Calum yang masih berlutut di koridor apartment ini. Pintu apartment Kassandra terbuka, Calum langsung bangkit dan berlari ke depan pintu sambil menyebut nama Kass. Tapi yang keluar bukan Kass, tapi Megan, penghuni baru.
Megan mendengar percakapan Cole dan Calum. Megan menatap Calum kasihan.
"Are you okay?"
"Y-yea"
"I heard it all, sorry"
"So, you're the father. Kassandra is good girl she's really beautiful. You're Calum, right?"
"Yes"
"Aku Megan, teman Cole. Kassandra tidak tinggal disini lagi, keadaan dia sempat memburuk dan di rawat di rumah sakit. Sekarang dia baik-baik saja di tempat barunya" jelas Megan, Calum terdiam mendengar penjelasan Megan
"Kau seharusnya memperlakukan ia dengan baik. Perutnya sudah membesar sekarang"
"Apa kau tau dimana Kassandra sekarang?"
"Maaf, aku tidak tau dan jika aku tau aku tidak akan memberi tau tanpa izin dari Kassandra atau Cole"
"Cole dan Sarah kekasihnya banyak membantu Kassandra, pasti kau sangat merindukannya"
"Ya, sangat"
"Calum, kau harus pergi. Tenangkan dirimu"
"Thanks Megan"
Calum pergi meninggalkan tempat ini, tangannya masih memegang surat-surat ini.