Bagian 2

70.1K 506 4
                                    

3 tahun sudah aku menjalani perkuliahan ku dan artinya sebentar lagi aku akan lulus dengan gelar S1. Hari hari itu akan segera datang dan membuat aku semakin bersemangat begitu juga dengan kedua orang tua ku yang turut bangga atas semua ini.

=====

Semua teman-teman ku mengajak untuk nongkrong di tempat biasa kami kumpul untuk bergosip ria.

Mereka heboh membicarakan tentang pengalaman mereka saat berpacaran. Aku hanya bisa menjadi pendengar setia mereka.

"Stella. Napa diem aja. Sakit gigi lu?" Ucap sesilia.

"Enggak kok gw gak lagi sakit gigi. Cuman gw bingung aja harus nyeritain apaan. Pacar aja gw gak punya."ucapku pelan.

"Eh Stella lu gak mau punya pacar apa. Sini biar gw jodohin lu sama temen pacar gw. Ucap irna.

"Ia lu Stella. Wah jangan-jangan lu jomblo abadi yah. Hahahha. Ucap sesilia.

"Wah sengemeng yah lu semua. Seneng lu hah ngeliat gw jomblo?"ucapku dengan nada kesal.

"Emang lu gak mau apa punya pacar?"ucap irna.

"Ya pengen lah. Siapa sih yang gak mau punya pacar. Gw juga mau kali kaya kalian bisa barengan sama pacar. Kemana aja ada yg anter jemput."ucapku sedih.

"Lu mau cowo yg bisa Anter jemput lu Stella?." Ucap Jessica.

"Ya ialah siapa sih yg gak mau." Ucapku mempertegas.

"Ya elah lu ribet banget sih. Noh banyak tukang ojek online. Tinggal pencet langsung dateng.hahahaha"ucap Jessica dengan Ketawanya yang kencang.

"Siaul lu ah. Ngeledek mulu nih. Bantuin gw dong biar dapet cowo."ucapku.

"Lu pake beetalk dong. Gw aja pake lumayan banyak yg nyangkut. Ya syukur-syukur ada yang nyangkut".ucap irna jelas.

"Beetalk apaan yah. Kok gw baru denger yah?"tanyaku polos.

"Aduh beeeuuu parah amit lu masa kaga tau beetalk sih".ucap Jessica.

"Payah lu". Ucap mereka kompak.

Malam pun semakin larut dan kami semua memutuskan untuk pulang. Sesampainya di kamar aku langsung download beetalk.

2 hari sudah aku menggunakan beetalk ada beberapa orang yg mengirimkan pertemanannya dan dari beberapa orang itu aku hanya memilih 2 orang saja yg aku jadikan teman mereka bernama Hasby seorang cameraman di salah satu stasiun tv swasta dan Agung seorang karyawan di perusahaan swasta bergerak di bidang perpajakan.

1 mineggu telah berlalu. Aku mulai sedikit tahu tentang mereka. Hasby adalah anak terakhir dia tinggal lumayan cukup dekat denganku hanya sekitar 15 km dari tempat tinggalku, dewasa, baik, apa adanya dan gak berlebihan. Agung anak pertama dari 3 bersaudara dia mempunyai adik laki-laki dan perempuan yg berumur sekitar 2 tahun. Agung orangnya baik, supel, enak di ajak bercanda dan aku nyaman sama dia karena aku bisa jadi diri aku sendiri. Tempat tinggal ku dengan Agung tak terlalu jauh hanya 20 mtr dari tempat tinggalku tapi aku tak pernah mengenal dan melihatnya.

"Kemana saja aku ini. Ada cowok seganteng dia(agung) dekat dengan ku tapi aku tak mengetahuinya". Ucapku dalam hati.

=====

Aku tertarik dengan Agung banyak komunikasi yg kita lakukan setiap hari bahkan dia sudah tak sungkan lagi untuk menyapa ku saat bangun pagi bahkan hingga larut malam kita selalu berkomunikasi. Agung selalu mengajak ku bertemu tapi aku selalu menolaknya. Bahkan saat aku menghadiri acara di daerah Jakarta timur dan aku bercerita bahwa aku akan pergi kesana bersama teman-teman dia hanya menjawab "kita kapan ketemunya. Giliran tempat jauh di datengin masa aku yg cuman beberapa meter aja kamu gak mau ketemu". Ucap dia.

======

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang