Sesampainya kami di mall langsung pergi nganter si bulepotan ini buat ke money changer.
Jadi si bule jalan sama jessica di depan dan gw, sesil, sama irna di belang. Sesekali kita belok ke toko baju dll.
Sebenernya sih bete banget nganter nih bule ke mall gw juga sempet mikir ni orang ngapa minta jalan ke mall apa di sono dia gak pernah ke mall?
Tiba-tiba gw narik tangan jessica dan ngedorong irna sama sesil buat jalan bareng sama si bule.
"Apaan dah?". Ucap jessica.
"Jess gw laper nih". Ucap gw sambil melas dan ngusap perut gw.
"Ya udah kita makan". Ucap jessica dan gw pun senyum pepsodent.
"Bayarin yah". Ucap gw.
"Entar kita minta si bule bayarin aja". Ucap jessica.
"Eh gila lu, jangan kasian". Ucap gw. Tapi emang bener kasian kan masa ia dia bayarin kita ber4 plus dianya.
"Udah tenang aja nanti gw yg atur". Ucap jessica pergi ninggalin gw kembali ke samping si bule.
Disisi lain pas gw lagi ngajak ngomong jessica si irna sama sesil lagi kena apes karena ni si bule ngajak ngoceh dan mereka ber2 cuman bisa jawab yes, no sama senyum doang.
Singkat cerita kita pun makan dan beneran dong si jessica minta si bule yg bayarin, sebenernya sih kasian dan gak enak hati juga masa ia tamu yg bayarin.
"Eh beneran di bayarin dia loh". Ucap gw ke sesil.
"Tau di bayarin mah gw nambah dah". Ucap sesil.
"Pea ye lu kasian bonggol". Ucap gw.
"Kasian-kasian mau juga lu". Ucap irna.
"Kan rejeki gak boleh di tolak pamali, ia kaga jess". Ucap gw.
"Halah bacot lu, ayo dah pulang". Ucap jessica.
Si bule balik bareng abang ojol, gw sama jessica, irna sama sesil kita meluncur ke apartemen si bule ini.
Sampe lah kita di loby apartemen nih bule, kita ngobrol-ngobrol bentar buat basa basi doang.
Masa ia SMP (Sudah Makan Pulang) kan gak lucu.
Akhirnya pas di penghujung acara (hajatan kali ah).
Maksudnya pas di detik-detik kita mau pamitan si bule tiba-tiba menawarkan kita buat ngeliat kamarnya dia.
"Gimana mau gak?". Ucap jessica.
"Gw engga ah besok kerja cuyy". Ucap sesil.
"Gw juga enngga". Ucap irna.
"Terus gw gimana dong?". Ucap gw.
"Lo ikut gw aja nyong, ntar baliknya gw anterin". Ucap jessica.
Gw pribadi sih bebas aja balik ayo atau mampir juga ayo, gw juga kan belom pernah ke apartemen (maklum orang kampung) nih jadi gw memutuskan untuk mampir aja.
"Lo yakin? Hati-hati yah". Ucap irna.
"Ia gw yakin". Ucap gw.
"Kalo ada apa-apa kabarin yah". Ucap sesil.
"Sebenernya sih gw berat ngelepas lu, lu masih polos kalo di apa-apain langsung pulang ye". Ucap irna.
Memang sepeduli itu mereka sama gw karena umur gw pun jauh masih muda dari mereka katanya sih gw udah kaya ade sendiri ya walaupun kadang di ajak sesat sama mereka 😁.
"Polos pala lu bejedar, gara-gara ajaran sesat lu otak gw jadi rusak. Udah ah sono balik udah malem". Ucap gw.
Akhirnya irna dan sesil pun pulang sementara gw, jessica dan si bule cuss langsung ke kamarnya.
Lanjottt..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
RomanceSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?