Bagian 5

50.9K 362 1
                                    

Setelah kejadian malam itu aku mulai berfikir apa status ku dengannya?. Tak bisa di bohongi hati kecilku bertanya-tanya aku galau dibuatnya.

Dua hari berlalu tetapi rasa itu tak pernah hilang, akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.

"A hubungan kita gimana?". Pesanku kepadanya.

"Ya udah sekarang jalanin aja dulu." Ucapnya.

Aku bingung, apa maksudnya jalanin dulu? Aku tak mengerti apa yg dia maksudkan. Aku melakukan semuanya baru pertama kali dengan dia tapi kini status ku tak jelas.

"Hah maksudnya?. Ucapku bingung.

"Ia kita jalanin aja dulu". Ucapnya.

"Oh ya udah". Ucapku singkat.

Sejujurnya masih ada keraguan, antara jadi pacar atau engga. Dan akhirnya aku menceritakan kepada teman" ku.

=====

Seperti biasa sepulang kuliah kami semua berkumpul di basecamp (kamar kost ku). Paprika vs Cabe itu adalah sebutan untuk kami 😀 anggotanya ada aku, irna, Putri, Rina, Jessica.

Tapi kali ini yang kumpul hanya aku, irna, Putri, dan Rina. Aku tak tau harus mulai dari mana untuk ceritaku ini. Aku sangat takut untuk menceritakan semuanya kepada mereka tapi aku bingung harus menceritakannya kepada siapa.

"Put. Gw mau nanya nih". Ucapku.

"Yaelah nanya tinggal nanya pake ijin dulu lagi. Mau nanya apaan si lu? Serius amat." Ucapnya.

"Gini lu tau kan gw lagi deket sama Agung nah gw udah ngelakuin itu sama dia. Tapi pas gw tanya hubungan kita apa. Dia jawab jalanin dulu aja. Nah gw bingung itu gimana".ucapku jelas.

"Eh buset lu udah ngelakuin apa sama dia?". Ucap irna heboh.

"Eh kaga. Gw kaga ngelakuin itu bleeeoonnn. Gw cuman cipokan aja sama dia". Ucapku.

"Ya gini aja stell. Cowo yg udah dewasa itu gak perlu pake status yg penting dia sayang, nyaman. Kalo status itu buat anak bocah yg cuman ngeharepin status doang". Ucap Putri jelas.

Aku berfikir seketika dan mencerna ucapan Putri. Aku percaya dengan ucapannya tapi memang tak bisa dipungkiri hati tak bisa berbohong masih ada keraguan di dalam hati ini.

Malam semakin larut dan obrolan kita sudah ngalor ngidul tak tentu arah. Selalu banyak yang kita bicarakan sampai-sampai tak kenal waktu. Jam menunjukkan pukul 23:15 mereka memutuskan untuk pulang.

=====

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang