Bagian 15

8.6K 82 2
                                    

Di dalem kamar itu gw bingung mau ngapain dan akhirnya pilihan terakhir gw nonton tv.

Jadi posisinya itu gw duduk di ujung ranjang sambil nonton tv sementara si jessica sama si bule duduk nyender ke Kepala ranjang. Ngerti kan maksud gw? Ya udah lah itu pokonya.

Singkat cerita si bule minta di beliin simcard sama si jessica dan gw lah yg di suruh order pake abang ojol.

Sambil nunggu si abang ojol dateng si jessica beralasan ngantuk dan rebahan lah di kasur dan gak lama si bule ngajak gw ngobrol tapi gw jawab seadanya lebih terkesan jutek. Tapi sumpah gw kaga bermaksud jutek tapi gw kaga bisa ngomongnya cuyy.

Si bule pun kesel kali yah respon gw biasa aja akhirnya dia juga rebahan di kasur sampingan sama si jessica dan gw masih dalam posisi yang sama.

"Jess nih abang ojegnya udah nyampe". Ucap gw ngegoyangin kakinya.

"Lo ambil ke bawah yah sendiri, gw ngantuk nih duitnya". Ucap jessica.

"Oke". Ucap gw dan menerima duitnya.

"Yang lama yah". Ucap jessica dan gw pun lagi-lagi meng oke kan.

Selama gw di lift sempet mikir kenapa gw nge oke in suruhan si jessica buat lama-lama di loby, masa ia gw harus kencan sama abang ojegnga dulu apa.

Ketemu lah si abang ojeg dan membayarnya, gw sempet linglung nih dimana kamarnya soalnya pintunya sama semua, satu kali gw salah lorong dan nyari Nomer kamar akhinya ketemu juga.

Tok tok tok

Lama tuh di bukanya gw jadi curiga.

"Jess buka" ucap gw.

"Eka is here". Ucap jessica di dalem kamar.

Setelah suara itu gw masih nunggu beberapa detik dan akhirnya di bukain juga.

"lama banget sih lu ngapain aja". Ucap gw sambil ngasih simcard nya.

"kepo lu, disuruh lama malah bentaran doang lu mah". Ucap jessica.

"Ogah ah serem udah malem". Ucap gw.

Singkat cerita si jessica udah masangin simcardnya si bule dan dia tiduran lagi diikuti sama si bule posisinya masih kaya awal pas lagi nunggu simcard.

Gw pun sibuk sama tv mindah-mindahin chanel tv karena gak ada yg seru dan gak gw ngerti bahasanya soalnya chanel tv indo kaga ada.

Kita-kira sekitar 15 menit gw dengan posisi gw tiba-tiba gw denger suara orang ciuman gitu lah.

Badan gw langsung tegang, jantung berdebar, keringet dingin😰 sumpah gw takut sendiri cuyy gimana kalo ada pemerkosaan kan serem.

Pelan-pelan gw geserin lah posisi duduk gw agak miring ke arah kaki si jessica tujuannya biar kalo ada apa-apa gw bisa langsung tarik tuh kaki.

Tapi apa yg gw liat lu semua pasti kaget sama kaya gw.

Gw ngeliat kaki si jessica sama si bule saling bertautan gitu kaya saling nindih sama kaya kaki mau naik pohon tapi gak bisa-bisa.

Tau kan? Pasti tau lah kalian kan berpengalaman 🤣

Makin jadi deg-degan dong gw.

Terus gw coba ngintip pake sudut mata dan gw ngeliat pala si bule ada di dadanya si jessica dong sambil buka kanjing baju dia dan gw buru-buru fokus lagi ke tv.

Tapi gw masih penasaran dong akhirnya gw liat lagi tuh eh pas gw liat tangan si bule ada di pantatnya si jessica sambil ngeremes-ngeremes gitu.

Jadi pantat si jessica itu pas ada di belakang gw dikit jadi keliatan sama sudut mata gw.

Entah lah fikiran gw saat itu gimana, udah campur aduk.

Lanjottt..

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang