Bagian 25

3.3K 38 1
                                    

Jam pulang kampus pun tiba, si jessica buru-buru cabut katanya ada perlu sama keluarganya bohong bet ye tu bocah.

Masih gw pantau!!

Gw dan yang lain masih duduk di kantin ngobrol tentang rencana buat si jessica.

"Eh gimana lu kapan beraksinya sih?". Ucap ahmad.

"Ia lu malah sindir-sindiran gak seru ah, baku hantam dong". Ucap irna.

"Gaya lu baku hantam, lama-lama lu juga gw hantam". Ucap gw.

"Yah jadi gak ada acara baku hantam nih?". Ucap ahmad.

"Kalo boleh jujur sih yah gw males tau sebenernya, kayanya disini gw gitu yang merasa tersakiti". Ucap gw.

"Ya terus mau lu gimana?". Ucap airin.

"Lah kan emang disini lu yang tersakiti". Ucap ahmad.

"Ia gw tau, tapi kan si jessica juga korban disini posisinya kalo bukan gw yg minta tolong ke dia semuanya gak akan jadi begini". Jelas gw.

"Kalo dia berhenti di awal oke bisa di bilang korban, tapi dia malah dilanjutin gimana dong? Korban yang ke enakkan jadinya". Ucap ahmad.

"Gila yah lu mad kayanya gedek banget lu sama tuh manusia?". Ucap irna.

"Menurut L?". Ucap ahmad sambil muterin bola matanya yang pengen gw colok rasanya.

"Menurut kalian gw harus gimana?". Ucap gw karena jujur sebenernya rasa gw sama doi itu udah berkurang semenjak tau kelakuan dia begitu. Tapi kalian pasti tau nama nya cinta itu buta tapi gw gak mau sampe buta hati.

"Kalo menurut gw sih yah ikutin kata hati lu aja, yang terpenting buat gw itu kebahagiaan lo. Gak baku hantam juga gak masalah kok". Ucap ahmad ngusap punggung gw.

"Si anying awalnya aja bagus ujung-ujungnya tai juga". Ucap irna.

"Setelah gw timbang-timbang sekilo jadi dua, kayanya gw stop deh udah sampe disini aja". Ucap gw.

"Yakin lu?". Ucap

"Yakin gw cuman kayanya gw udah gak bisa deket lagi sama jessica kaya dulu". Ucap gw.

"Eh tapi gw mengharapkan ada aksi baku hantam tau". Ucap ahmad.

"Au ah mad terserah lu aja yang penting lu bahagia dunia akhirat". Ucap airin.

Dan malam itu pun gw udah menetapkan akan berhenti sampe sini aja dan gak akan temenan lagi sama jessica.

                                     ***
Keesokan harinya...

Ya seperti biasa (monoton lu kaga seru thor gini-gini aja).

Udah ah bcd berisik - author

Ya seperti biasa jadwal ngampus gak pernah berubah dari jaman orok, temen-temen gw yang lain udah pada nunggu di depan loby dan gw pun nyamperin mereka.

"Weitzz dayang-dayang ku". Ucap gw.

"Dayang-dayang lu kira lu putri?". Ucap ahmad.

"Ya jelas lah lu disini pada nungguin gw kan". Ucap gw godain mereka.

"Engga sorry yah gw nunggu jessica". Ucap ahmad lagi-lagi.

"Oh jadi gitu yah sekarang, oke fine bye!". Ucap gw langsung pergi ke kelas.

"Eh belek anoa ambekan sih lu, bercanda nyet". Ucap ahmad dan mereka semua ngikutin gw dari belakang.

Skip》》

Mata kuliah pertama pun selesai biasanya anak-anak pada ijin ke kamar mandi dan ada juga yang ke kantin.

Disini temen-temen gw gak ada yang beranjak dari kursi tapi bergosip tetep dilanjutkan.

Dari awal masuk gw gak ada negor sama sekali ke si jessica, karena menurut gw gak penting aja gitu.

Oh ia keputusan akhir yg gw ambil adalah gw mau jauhin si jessica tanpa ngomong apa kesalahan dia karena menurut gw dari pada gw adu bacot sama adu jotos lebih baik pura-pura amnesia dan gak kenal aja.

                                                                 Next 》》


Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang