Bagian 12

20.5K 179 5
                                    

Hari hari setelah kejadian itu jessica masih berlanjut dengan mantan gw, tlp, video call, ngajak jln dll. Jessica masih sering melaporkan itu semua ke gw.

Suatu hari gw balik kampus bareng dengan jessica menggunakan motornya. Jessica menelpon mantan gw dan ngobrol-ngobrol seru yang berhasil ngebuat hati gw agak sedikit cemburu. Bukan cemburu yang gimana" cuman lebih ke "kok sama dia bisa ketawa sampe ngakak begitu, sama gw engga".

Sampai lah gw di kostan dan jessica langsung baik dan gak mampir. Ho gw pun berbunyi.

Drrttt drrtttt drrrttt irna calling

"Hallo ia ir kenapa?". Ucapku.

"Gimana si jessica sama si agung?". Ucap irna.

"Ia masih lanjut ir. Batusan mereka tlpan depan gw". Ucapku.

"Terus lu gak sakit hati?". Ucap irna.

"Apaan sih sakit hati apaan, kan ini yg gw mau. Gw mau tau kabar dia". Ucap gw.

"Lu bego baget sih, lu gali kuburan lu sendiri tau. Lu tau gak sih". Ucap irma berteriak yang sedikit membuat telingan gw pengang.

"Maksudnya gimana?". Ucap ku bingung.

"Lu nyuruh sahabat lu sendiri buat godain manatan yang masih lu sayang, dengerin gw yah lambat laun lu bakalan sakit hati. Liatin aja omongan gw". Ucap irna yang berhasil membuat gw berfikir.

Gw akhiri tlp irna Lagi-lagi gw gak dengerin omongan temen gw. Gw berfikiran gak mungkin lah sahabat gw sendiri nikung gw kan gak lucu.

~~~~~~~~ Beberapa hari setelahnya ~~~~~~~

Gw BM banget pengen makan Ricis Factory tapi yang paling deket dari kampus itu ada di daan mogot. Gw dan jessica berangkat buat menuntaskan BM gw doang.

Perjalanan makan, pergi dan pulang sekitar set 12 malem. Tiba-tiba jessica ngajak gw pergi lagi.

"Woyy anter gw beli pulsa yu". Ucap jessica.

"Kemana?". Ucap gw.

"Udah lu tinggal duduk aja". Ucap jessica.

Gw duduk anteng dan gak lama gw berfikir kok gw dibawa kesini.

"Ngapain jess beli pulsa jauh amat". Ucapku heran karena gw dibawa ke sevel.

"Ia gw mau beli pulsa ayo masuk". Ucap nya.

"Engga gw tunggu di luar aja. Bentar doang kan?". Ucap gw.

"Ia masuk dulu gw pegel abis bonceng lu jauh, duduk duduk dulu".

Wah hati gw makin gak enak nih. Gw takut di racun pake sianida cuyyy hahahah 😆😆 bercanda deng.

Ini sevel deket sama rumah orangtua nya mantan gw. Wah gw mulai deg"an dong.

"Jes ayo pulang, nanti gw saur gimana?". Ucap gw karena kebetulan lagi bulan puasa.

"Tunggu bentar gw lagi nunggu temen gw dulu". Ucap jessica.

"Temen lu siapa?". Ucap gw heran.

"Ada lah, udah sono lu dandan dulu". Ucap jessica.

Gw jalan lah ke kamar mandi pake lipstik walau udah jam set 1 malem udah kaya mau ngejablay aja. Gw balik lah ke meja gw dan lu tau ada siapa di meja gw. Ia dia mantan gw ada di meja gw.

Bengong dan tiba-tiba gw jadi bisu mata gw udah melotot kaya mau copot.

"Eh kenalin nih temen kampus gw. Ade tingkat gw". Ucap jessica.

Mau gak mau gw jadinya salaman sama dia. Jujur untuk masalah ini gw gak tau sama sekali makanya gw cengo kaya orang bego. Gw kembali duduk lagi di kursi gw dan mainin hp gw.

WTF lu tau aoa yg gw liat, mereka pegang pegangan tangan gambar-gambar gak jelas di tangan mereka ber2 sama di kertas terus ketawa-ketawa dan gw cuman jadi nyamuk doang.

Mata gw udah perih rasanya gw pengen nangis, hati gw sakit parah gila tega banget bikin gw begini.

Gw bbm lah temen gw irna.

"Woy masih melek gak?". Ucap gw.

"Masih non kenape?". Ucap gw.

Gw berinisiatif foto mereka dan gw kirim ke irna.

"Wanjir gila tuh si jessica. Lu dianggep apa nuh". Ucap irma.

"Sumoah gw sakit hati banget sih, baru lait gw dia ketawa ngakak begitu. Sedangkan sama gw gak begitu". Ucapku.

"Udah lu balik ngapain sih masih disitu". Ucap gw.

"Gw takut balik sendiri, mau naik apa? Gak ada tukang ojeg". Ucap gw.

"Yah gw juga lagi di luar nih. Gak bisa jemput lu". Ucap irna.

"Ya udah gak pph deh gw tunggu aja". Ucap gw.

"Woyy lu nunduk ae". Ucap jessica. Dan gw jawab dengan senyuman sinis.

"Nih anak gak di cariin emaknya belom balik?".ucap mantan gw.

Anjing juga nih orang pikir gw. Ngusuir gw lu hah? Ucap gw dalam hati.

"Jess udah baik yu. Gw mau nyari makan buat sahur". Ucap gw.

Akhirnya kita membubarkan diri dan jessica akhirnya nginep di kostan gw.

TUNGGU PART SELANJUTNYA AKAN LEBIH SERU LAGI

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang