Samapilah di depan gerbang rumah irna, gw masih enggan buat nyamperin.
"Udah buruan masuk gih". Ucap ahmad.
"Ogah lu aja sono". Ucap gw.
Tanpa aba-aba tiba-tiba si ahmad somplak ini teriak di depan gerbangnya.
"Irnaaaaa....". Teriak ahmad.
Gw pun nyubit lengan si ahmad kenceng sampe dia meringis kesakitan.
"Aw aw aw sakit sakit ih". Ucap ahmad sambil ngusap lengannya.
5 menit masih belum ada tanda-tanda irna keluar dari rumah dan gw pun menyerah mau balik aja.
"Udah ah gw balik aja, lagian orangnya juga gak ada. Lu ada ribet sendiri yah heran deh gw". Ucap gw.
"Udah sih tunggu bentaran". Ucap airin.
Pas gw baru selangkah mundur dari depan gerbang tiba-tiba irna muncul.
"Siapa yah". Ucap irna, gw pun reflek ngeliat ke belakang cuman ada irna dan anak-anak setan itu udah gak ada.
Gw clingak clinguk dong nyariin mereka ternyata mereka ngumpet deket tong sampah.
Yah mau gak mau akhirnya gw pun mendeket lagi ke gerbang.
"Gw". Ucap gw singkat.
"Ada apa yah". Ucap irna masih dengan posisi yg sama.
"Buka napa gerbangnya, pelit amat lu". Ucap gw dan irna pun mendekat lalu buka pintu gerbangnya.
Emang gw sok asik banget udah musuhan juga gak tau diri banget gw.
Gw dan irna sama-sama berdiri di depan gerbang, gak ada yg mulai buka omongan sampe para manusia somplak keluar dari persembunyiannya.
"Udah cepetan ngomong deh udah malem nih". Ucap serli.
"Ya mau ngomong apa coba". Ucap gw.
"Ah kelamaan lu udah biar gw aja". Ucap serli.
"Lu tadi kenapa mewek na?". Ucap serli dan si irna langsung nundukin kepalanya.
"Udah ngomong aja mumpung ada di sini beresin semua masalahnya". Ucap airin.
"Jangan sampe pertemanan kalian rusak cuman gara-gara masalah gak jelas". Ucap ahmad.
"Ya dia duluan yg bikin gw kesel". Ucap gw.
"Maksud gw bukan gitu nyedh, gw pengen lu udah jgn ngarepin mantan lu lagi, tinggalin dia gw gak mau lu sakit hati". Ucap irna.
"Lu tuh yah dari kemarin bahasnya itu mulu, gw tanya apa alasan lu nyuruh gw buat berhenti. Pasti lu tau sesuatu kan?". Ucap gw.
"Lu janji jangan marah yah, dan gw harap setelah ini lu udah berhenti yah gw mohon sama lu kali ini aja dengerin gw". Ucap irna.
"Ya udah ngomong aja banyak bacotnya nih yah, kesel gw lama-lama". Ucap gw.
"Sebenernya tadi si jessica janjian sama mantan lu". Ucap irna.
Beuh rasanya kaya lu di samber petir tau gak, dari tadinya pandangan gw ke tong sampah sampe tiba-tiba gw tatap tuh mata si irna.
"Terus". Ucap gw nahan emosi.
"Tadi si jessica di jemput sama mantan lu, dia gak pergi-pergi karena masih ada lu di kantin takut ketauan kalo dia di jemput". Ucap irna.
"Anjing juga tuh jablai". Ucap gw.
"Gw udah bilang sama jessica buat udahan tapi dia gak dengerin omongan gw, gak lama dari lu balik dia pergi juga sama mantan lu". Ucap irna.
"Dia mau kemana?". Ucap gw.
Next 》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
Lãng mạnSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?