Bagian 20

6.2K 61 0
                                    

Semenjak kejadian itu mood gw langsung hancur dan gw memutuskan untuk balik ke jakarta sore ini juga.

Setelah beberes tas dan segala macem udah rapih gw pun berpamitan sama orang tua dan ade gw.

Skipp》》

Akhirnya sampai di kostan gw pun langsung mandi dan siap-siap buat tidur.

Dari sore tadi tlp mau pun pesan terus masuk ke hp gw tapi sengaja gw gak angkat, gw kesel sama si irna.

Baru kali ini gw berantem dan menurut gw ini pertengkaran gw sama dia yg paling gede.

                                         ***

Pagi hari pun tiba, seperti biasa gw pergi kerja dan sore harinya masuk kuliah lagi.

Selama cuti gw pun gak masuk kuliah, tapi gw nitip tandatangan sebelumnya sama si irna.

Jam pulang kerja pun tiba, gw bergegas buat pergi ke kampus.

Sesampainya di kampus gw ngeliat ada si irna, jessica, serli, airin, sama ahmad lagi pada ngumpul di parkiran.

Terus gw samperin?

Ya engga lah gw kan masih kesel sama si irna jadi gw nyelonong aja masuk kelas dan duduk paling depan.

Gak berapa lama yg lain pun pada masuk kelas dan pada ngeliatin gw heran karena tumben-tumbenan duduk di depan yg biasanya diem di kursi paling belakang. Gw pun bodo amat sama anak-anak yg lain.

Pelajaran pun udah di mulai dari 10 menit yg lalu tapi temen-temen gw belom nunjukkin batang idungnya sampai suara ketukan pintu menjadi perhatian.

Tok tok tok

"Sore prof maaf saya terlambat". Ucap irna.

"Ya sudah kalian langsung duduk". Ucap prof helmi.

Gw pun tetep fokus sama prof yg lagi jelasin di depan, bodo amat sama mereka.

Gw baru inget ini kesekian kalinya gw bener-bener fokus merhatiin dosen, karena selama ini gw sama temen-temen suka dateng 30 menit sebelum kelas bubar, walaupun datang dari awal malah selfi di kelas dan ngeluarin kaca bukan buku catatan.

Hayo siapa yg begitu juga?

Jangan di tiru yah, tapi sekali-kali boleh lah biar seru.

Jam pun menunjukkan jam 8 malam dan kelas terakhir pun selesai, mereka semua langsung nyerbu gw pas dosen keluar kelas.

"Eh lu kenapa sih, kok misah". Ucap jessica.

"Engga pph, lagi pengen aja". Ucap gw.

"Nyedh maafin gw dong, udah jangan marah lagi". Ucap irna megang tangan gw.

"Apaan sih lepas" ucap gw ngehempasin tangan irna dan smdia pun seketika diem.

Gw pun keluar dan di kejar sama yg lainnya kecuali jessica sama irna mereka kayanya masih di kelas.

Gw pun duduk di kantin gabung sama anak-anak yang lain dan gak lama gw ngeliat si irna sama si jessica di parkiran deket kantin.

"Woyy napa lu sama temen lu?". Ucap bang herman.

"Kaga kenapa-napa bang emang kenapa?". Ucap gw.

"Boong banget lu biasa kaya kembar siam tiba-tiba jauhan. Ketara banget lu". Ucap bang herman.

"Baikan lu kaga baik tau marahan lama-lama". Ucap mba meli.

"Iye apa lagi sama sahabat deket". Ucap mba arie.

"Ia ia dah". Ucap gw.

30 menit gw nunggu di sana dan masih merhatiin mereka berdua akhirnya gw menutuskan buat pulang duluan.

"Bang her, mba arie, mba meli gw balik duluan yah". Ucap gw.

"Ia hati-hati yah". Ucap mereka dan gw pun langsung pergi dari kantin.

                                   ***

Jam menunjukkan jam 9 malem, tiba-tiba pintu kostan gw ada yg ngetok-ngetok. Gw pun membukannya dan ternyata airin, ahmad, sama serli.

"Kenapa?" Ucap gw ke mereka.

"Ikut gw yuk sebentar". Ucap serli.

"Kemana, mau ngapain. Engga ah ngantuk gw udah besok lagi aja ye di kampus". Ucap gw sambil menutup pintu tapi keburu di tahan sama ahmad.

"Lu ada masalah apa sama irna?". Ucap ahmad.

"Kenapa emang?". Ucap gw sinis.

"Kasian si irna tadi nangis di depan loby kampus, katanya lu marah sama dia?". Ucap ahmad.

Sejujurnya sih gw kaget yah dia nangis gara-gara gw rasa bersalah sama gak tega gw dengernya, ya tapi gimana hati gw juga sakit dia ngelarang-larang gw apa maksudnya coba.

"Oh jadi dia ngadu". Ucap gw.

"Dia gak ngadu, gw nanya ke dia soalnya nangis". Ucap airin.

"Ia gw ada masalah sama dia". Ucap gw.

"Masalah apa sih lu, lu kan deket banget sama dia udah gak bisa di pisahin lagi. Gw tau kita gak terlalu deket cuman kan diantara anak kampus yg lain kita ber3 deket juga sama kalian". Ucap serli.

"Udah sih jangan marahan, baikan yah". Ucap ahmad.

"Yuks kita anterin ke rumah irna, baikan kesana". Ucap airin.

Dengan segala pertimbangan gw akhirnya setuju buat nyamperin ke rumah irna.

Di hati gw juga sakit sama sedih berantem gini sama irna, dia udah gw anggep kakak gw sendiri soalnya.

                                                               Next 》》

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang