Bagian 23

5.1K 53 0
                                    

Sebelumnya...

"Eh lu tau gak yang bayar hotelnya siapa?". ucap irna.

                                     ***

"Pasti mantan gw". Ucap gw.

"Si jessica tau yg bayar". Ucap irna.

"HAH SERIUS?". Ucap gw sama yg lain.

Sumpah kaget gw dengernya sampe muka gw sama yg lain cengo gak habis pikir.

"Ia serius gw, orang dia ngomong langsung ke gw rencana ke hotel itu tadi pas di loby kampus. mantan lu nanya mau kemana terus di jessica ngomong ke hotel aja gimana? gitu katanya". ucap irna.

"Hah seriusan si jablai yg ngajak? terus terus". ucap gw.

"Ia tadinya dia bercanda eh malah di anggap serius sama mantan lo, terus gw tanya siapa yg bayar lu emang punya duit?". Ucap irna.

"Ya lagian goblok banget mana ada orang nolak, kembaran lo pea banget sih rin". Ucap serli.

"Tai lu sejak kapan gw punya kembaran?". Ucap airin.

"Sejak negara api menyerang". Ucap serli.

Aduh entahlah gw punya temen blangsak semua, udah tau lagi ngadepin masalah gede masih aja bisa bercanda. Tapi gw suka 😆.

"Udah diem gw mau ngomong. Terus dia jawab apa?". Ucap ahmad.

"Alay lu mad". Ucap gw.

"Dia bayar pake duit emaknya dong yang di titip ke dia". ucap irna.

"Wanjir parah tuh bocah udah dibutain sama titidh mantan lu". ucap Ahmad.

"Anjir bahasa lu bikin gw ngakak aja". ucap airin.

"Kok bisa-bisanya sih dia begitu gw gak habis fikir". ucap gw.

"Ya jangankan lu gw aja yg tau langsung syok terus gemeteran, udah gw bilang jangan jangan udah ntar kalo lu tau gimana terus dia bilang katanya lu gak bakalan tau dan gw gak boleh ngomong ke lu. gw makin mumet lah yang ena ena dia gw yang kena nanti sama lo". ucap irna.

"Belum kejadian aja gw udah di musuhin apalagi lu tau gw ikut andil, bisa di bunuh gw sama lu makanya gw langsung balik aja". Lanjut irna.

"Tau aja lu kalo mau gw bunuh". Ucap gw.

"Astoge kalian berdua yah gak ada selesainya". Ucap airin.

"Engga yang gw gak habis fikir apa dia gak ngerasa bersalah atau gak enak gitu sama gw apa gimana yah, sekarang dia cerita sama lu na apa dia gak mikir kita kan sohib itu sih yang gw gak habis fikir. apa jangan-jangan lu sengaja yah nanti omongan gw di kasih tau lagi ke dia". ucap gw natap irna sambil tajam irna.

"Astagfirullah lu mah suka begitu sama gw, lu meragukan cinta gw sama lu?". Ucap irna sambil nyolek pipi gw.

"Bangke lu najis". Ucap gw nepis tangan irna.

"Lu lagian kaya gak percaya sama gw, kita itu udah sehidup semati ia kali. kalo gw jahat sama lu mah dari awal aja". Ucap irna.

"Au lu demen banget godain si irna". Ucap serli.

"Ya udah ah balik yuks udah malem, lu mad anterin gw balik lu awas kalo engga. lu udah culik gw". ucap gw nunjuk ahmad.

"Ia ndoro nanti gw anterin tenang aja". ucap ahmad.

"Parah sih bertamu ke si irna udah gak di kasih minum, gak di suruh masuk. nyampe rumah nih kaki pada bentol dah". Ucap gw.

"Emang si irna mah parah". Ucap airin.

"Ya lagian siapa yang inget begituan kalo di samperin udah kaya ngajak gelud, maaf deh yah cinta-cinta ku". ucap irna.

"Udah ah ayo balik, ngemeng mulu yah". Ucap serli.

"Ya udah ah BYE". ucap gw melengos gitu aja.

"Dasar anak dajal lu hahahha". Ucap irna.

dan yah gw pun di anterin sama ahmad sampe depan gerbang kostan.

                                                                Next 》》

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang