Jam menunjukkan jam 23:00 wib dan gw masih belum balik juga dari tempat si bule, akhirnya gw ngebangunin si jessica yg lagi tidur pelukkan sama si bule.
Gw pun narik-narik kaki si jessica supaya bangun tapi nihil si kebo jable ini gak bangun-bangun.
Gw cape dan diem sambil mikir gimana lagi, tiba-tiba gw keinget sesuatu bahwa si jessica itu gak gampang buat tidur walaupun tidir katanya dia masih bisa denger di sekeliling dia lagi ngomongin apa.
Tapi buktinya gw bangunin dia gak bangun-bangun apa modus doang si monyet ini atau emang kebo? akhirnya gw coba sekali lagi dengan agak keras.
"Jess bangun pulang yuk". Ucap gw sambil narik-narik kakinya.
"Jess, jess, jess!!!". Ucap gw lagi.
"Eunghhhh...".
Si bule koplok yg bangun ternyata.
"Jessica sleep". Ucap si bule.
Bodo amat nyeddd gw juga tau tanpa lu ngomong.
Akhirnya si bule bantuin gw buat bangunin si jessica dan finally bangun juga si jable ini.
"Eunghhh... apaan?". Ucap jessica.
"Balik pea ih udah malem". Ucap gw.
"Bentar lagi yah". Ucap jessica.
"Kaga kaga kaga, lu malah grepe-grepe lu nying". Ucap gw emosi.
Gw ngelirik si bule dan si bule lagi kebingungan gitu ah bodo amat nying ah.
Akhirnya gw dan jessica pun memutuskan buat pulang dari tempat si bule itu.
Jessica nginep di tempat gw karena rumah dia jauh banget dan sekarang udah tengah malem gak mungkin buat dia balik bisa-bisa di gorok sama emaknya.
Set jam setelah nyampe kamar, bebersih dan nyoba buat tidur tiba-tiba jessica bilang dia mau balik aja kerumah katanya takut di marahin sama nyokapnya.
"Lu yakin mau balik, udah malem tau ih gw deg-degan dah". Ucap gw.
"Ia gw balik aja nyokap gw wa suruh balik". Ucap jessica.
"Sumpah deh gw gak tenang tau, jangan balik yah udah tidur disini aja nanti gw wa nyokap lo deh". Ucap gw.
Yah emang dasar heuras babatok kalo bahasa gaulnya mah keras kepala tuh si kebo jable tetep aja balik, yah apa atuh buka siapa-siapanya jadi gw biarin dia balik.
Setelah jessica balik gw pun tidur.
Lanjooottttt......
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
RomanceSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?