Beberapa hari yang lalu si bule pun katanya udah pulang ke negaranya, sekarang kehidupan si jessica normal lagi lah masuk kelas seperti biasa ya cuman 10 menit sebelum bubar baru nongol.
Sekalian aja gak usah dateng 🤨
Soal mantan gw? Entahlah si jessica udah gak pernah bahas mantan gw lagi, soalnya gw udah jarang kumpul sama mereka karena lembur kerjaan paling ketemu juga di kampus udah.
Sekarang rutinitas gw yaitu kerja, ngampus, kadang kerja lagi.
Hari ini gw gak kuliah males, mumet kepala gw jadi tiduran aja di kamar tiba-tiba ada yg ngetuk kamar gw.
Tok tok tok
"Nyedd buka". Ucapnya.
Wah gw kenal ini mah suara si irna.
"Ngapain lu kesini". Ucap gw.
"Ya elah songong amat lu, kenapa gak ngampus?". Ucap irna.
"Pala gw puyeng, tumben lu kesini yg lain mana?". Ucap gw.
"Tau tuh pulang ngampus pada bubaran". Ucap irna.
"Si jessica mana tumben kaga ngikut?". Ucap gw.
Karena kita ber3 itu udah nempel kaya prangko jadi kalo kemana-mana selalu ber3 bahkan madol ngampus pun barengan.
"E..engga tau". Ucap irna gugup.
"Eh besok gw mau balik ke rumah". Ucap gw.
"Berapa lama?". Ucap irna.
"Gw cuti seminggu". Ucap gw.
"Lama amat lu emang dapet ijin?". Ucap irna heran.
"Dapet lah kan gw udah kerja bagai quda ia kali gak di ijinin". Ucap gw.
"Yah gw sepi dong seminggu gak ada lu". Ucap irna dengan raut muka yang sedih.
"Kan ada si jessica sama si sesill". Ucap gw.
"Tapi gak ada lo gak rame". Ucap irna.
"Iklan lu nyed". Ucap gw.
Malem itu pun si irna nemenin gw di kamar yah walaupun bukan nemenin sih lebih tepatnya ganggu.
Sampai akhir ya si irna nginep di kostan gw dan berpisah pagi-pagi.
***
Jatah cuti sisa 2 hari lagi dan gw lagi tiduran di kasur sambil stalker sang mantan tiba-tiba si irna tlp.
"Tumben si monyedh tlp". Ucap gw dan menggeser tombol hijau.
Halo nyedhhh
Eh lu apa kabar, baik kan?
Baik lah gw, lu gimana. Aduh gw terhura deh
Idih alay lu
Kita pun ngobrol kurang lebih 15 menit, ngalor ngidul gak jelas sampai si irna tiba-tiba berhenti ngomong per sekian detik.
Woyy nyedhh kok diem sih
Eh nyong gw mau nanya nih
Dari suara irna kayanya sih serius yg mau di bahas jadi gw pun merubah posisi gw dari tiduran jadi duduk.
Ya udah sih nanya tinggal nanya, biasa juga langsung nyeletuk
Hubungan lu sama mantan lu gimana?
Ya gak gimana-gimana masih kaya dulu gak pernah kontekan lagi. Kenapa emangnya tumben lu
Lu udahin yah rencana lu sama jessica, lupain mantan lu udah yah
Apaan sih lu, kok tiba-tiba lu bahas beginian ada apa?
Engga ada apa-apa cuman gw gak mau lo sakit hati lagi, udah buka hati buat yg lain aja
Gak mungkin gak ada apa-apa, udah jujur aja sama gw kenapa?
Gw semakin curiga sama dia karena tiba-tiba ngebahas soal mantan gw dan nyuruh gw buat udahin rencana gw sama jessica.
Pasti ada kejadian sebelumnya yang ngerangsang dia buat ngomongin hal ini sama gw.
Tubuh gw pun menegang, jantung gw berdebar ada rasa takut di hati gw dan semakin bertanya-tanya.
Nyong lu tau kan gw sayang sama lu udah kaya ade gw sendiri, gw gak mau lu kenapa-napa. Udah yah.
Gw gak mau, Gini yah gw gak tau apa yg lo denger dan lo liat, gak mungkin tiba-tiba lo ngomong gini kalo gak ada penyebabnya.
Saat itu juga gw langsung matiin tlp nya dan tiba-tiba notifikasi masuk dari si irna.
From : Irna
Ini buat kebaikan lu, gw harap lu denger omongan gw
Gw pun hanya baca pesan itu dan gak berniat bales pesannya.
Next 》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
RomanceSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?