Gw kebangun gara-gara suara hp bunyi terus dan ternyata tlp dari si irna.
"Hallo kenapa?". Ucap gw.
"Si jessica balik jam berapa dari tempat lo?". Ucap irna.
"Dia balik jam 1 malem dari tempat gw kenapa?". Ucap gw.
"Hah sumpah lu dia balik jam segitu?". Ucap irna.
"Ia bener, emang kenapa sih?". Ucap gw.
"Sumpah yah gw gak tau lagi harus ngomong apa, nyokapnya si jessica wa gw nanyain anaknya dimana terus gw bilang dia nginep di tempat lu. Semalem kan lu wa gw dia nginep di tempat lu". Ucap irna.
Btw pas udah nyampe tempat gw, gw langsung kabarin irna bahwa jessica nginep di tempat gw dan gak ngasih kabar lagi kalo si jessica mangpret dari tempat gw.
"Busett berarti semalem dia gaka balik ke rumahnya?". Ucap gw.
"Ia makanya". Ucap irna.
"Lah pantesan tadi subuh gw buka hp ada wa dari emaknya si jessica, kirain gw mimpi ya gak gw buka mata gw masih ngantuk jangan-jangan emaknya mau naya ke gw lagi. Aduh gimana ini". Ucap gw panik.
"Aduh itu anak dimana yah?. Ucap irna.
"Yah yah mati dah ini gw". Ucap gw.
"Udah dulu ye gw mau mandi dulu mau kerja". Ucap irna dan sambungan tlp pun terputus.
Gw panik dong langsung gw chat si bule buat nanya dimana si jessica tapi nih kutil banyak bacod banget katanya dia gak ada di apartemen si bule, gw harus nanya siapa lagi kalo bukan ke dia.
Setelah gw ngamuk dan ngotot akhirnya si bule jawab dong lu tau apa jawaban si bule?
Tuh jable ada disana dong, kan anying gw disini hampir mati ketakutan takut di salahin tiba-tiba di berita tuh anak mati kan gak lucu dia malah ena ena di sana.
Halah dasar polos polos tai ucing lah.
Akhirnya gw suruh tuh si bule bilang ke si jesaica kalo emaknya nyari.
***
Gw udah duduk di kelas karena hari ini gw gak mau lagi madol kapok gw takut ada apa-apa lagi kaya kemaren ntar gw yang di salahin.
"Woyy burik". Ucap irna.
"Bangke lu ngagetin aja". Ucap gw.
"Eh gimana-gimana selamen di tempat si bule". Ucap irna excited.
Gw gerita lah panjang x lebar nya ke si irna.
"Anjir sumpah si jessica begitu?". Ucap irna.
"Sumpa demi allah kaga bohong gw, lu tau gw ampe keringet dingin cuyy mana ini orang baru sore ketemu masa udah ena ena aja". Ucap gw.
"Halah lu sok sokan keringet dingin di nena mantan lu diem aja". Ucap irna.
"Eh bangke itu mah beda lagi kan gw yg ngalain lah ini mah bukan gw mana orang baru di kenal". Ucap gw.
"Ia juga sih, Bilangnya aja masih polos kaga ngarti grepe grepe". Ucap irna.
"Ia anjir gw juga kaga nyangka, tapi deng gw pernah di ajarin nonton bokep sama dia, gw sih gak percaya dia polos polos tak berotak". Ucap gw.
Ya begitulah kalo mulut cewe udah di kasih topik pasti jadi bahan gosip walaupun ya temen sendiri. Bener gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
RomanceSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?