Hari peperangan pun tiba.
Hahahah Lebay gak sih "Hari peperangan?"
Ah bodo amat lah yah hahahhaha.
Lanjott...
Jam menunjukkan pukul 16:00 WIB, tandanya 1 jam menuju peperangan dan anak-anak lucknut itu udah nyerbu gw lewat grup tapi gw abaikan biarin mereka penasaran dengan apa yang akan gw lakukan.
***
sekarang udah jam lima sore dan kelas pun udah mulai, sebenernya sengaja gw telat-telatin dateng ke kampus.
Sesampainya di loby kampus gw pun langsung naik ke lantai dua dimana kelas gw berada.
Tok Tok Tok
"Permisi pak maaf saya telat". ucap gw dan sang dosen pun hanya menganggukkan kepalanya.
Gw langsung jalan ke meja belakang dimana temen-temen gw pada duduk dan disitu gw ngeliat ke arah si jessica yang nepuk kursi di sampingnya dan gw pun langsung nyamperin dia dan duduk di samping dia.
Mata pelajaran pertama pun selesai sambil nunggu dosen selanjutnya masuk kita semua pada asik ngobrol sama anak-anak yang lain sampe semua pada diem pas denger omongan gw.
"Tumben lu jess wangi". Ucap gw sambil ngelirik.
"Masa sih, ah engga biasa aja". Ucap jessica sambil cengar cengir.
"Keliatannya bahagia banget lu dapet gebetan baru apa?". Ucap gw.
"Ia lu jess roman-romannya dapet rejeki nomplok deh". Ucap irna.
"Hahaha rejeki nomplok apaan, tapi alhamdulillah deh". Ucap jessica.
Sempet hening beberapa saat sampai hp jessica geter dan nampilin nomer yg gak di save.
Belakang nomernya 290 dan gw yakin itu nomer mantan gw soalnya belakangnya sama persis sama no emak gw.
Panggilan ke 1 gak di angkat dan nomer itu pun nelpon lagi.
"Siapa tuh jess, angkat noh gebetan lu kali". Ucap gw.
"Hah bu..bukan ko bukan gebetan". Ucap jessica gugup.
Dari ujung mata gw pun melihat kalo si jessica main pandang sama si irna.
Gw pun belajar jadi titisan dukun, mungkin yang mata mereka ucapin kaya gini.
"Gimana dong ini". Mata jessica.
"Gimana apa, itu dia?". Ucap irna, dan jessica ngangguk.
"Angkat gak nih?". Ucap jessica.
"Angkat aja". Ucap irna.
"Gila lo, anaknya ada di sini". Ucap jessica.
"Udah terserah lu aja". Ucap irna.
Itu lah sepenggal ilmu perdukunan gw.
Karena itu tlp gak di angkat-angkat gw pun langsung natap si jessica.
"Angkat noh, malah saling tatap awas lesbong lu". Ucap gw.
"Hah.. i..ia ini mau gw angkat". Ucap jessica ngambil hpnya dan mau pergi ke luar kelas tapi keburu gw tahan.
"Mau kemana sih lo, udah disini aja gak akan gw rebut kok laki lu". Ucap gw.
Seketika tubuh si jessica kaku dan langsung ngelempar pandangan ke si irna.
Lagi-lagi ilmu perdukunan gw dipake lagi.
"Lo ngasih tau dia?". Ucap jessica melotot.
"Engga". Ucap irna ngegeleng pelan.
Tiba-tiba suara si ahmad menggema.
"Udah sih angkat disini aja, kepo gw". Ucap ahmad ngedorong tubuh jessica buat duduk kembali.
"Ia". Ucap jessica.
Gw sama yg lainnya pun langsung fokus sama si jessica, apalagi si ahmad kakinya di atas kursi dan dianya nungging. Ihh gereget banget gw minta di sodok kali tu bocah.
"Ha..halo". Ucap jessica.
".........".
"Balik jam 7". Ucap jessica.
".........".
"GAK, gak usah jemput". Ucap jessica ngegas.
"Wih anjing lu, biasa aja kali jangan ngegas. Kan gw jantungan". Ucap ahmad.
"Eh sorry sorry gak maksud". Ucap jessica.
".......".
"Ia ini lagi sama temen temen". Ucap jessica.
".......".
"Ia ada". Ucap jessica ngelirik ke arah gw.
Halah dia pake kode-kodean segala, gw mah udah hatam lah sama yang begituan. Jangan lupa gw punya ilmu perdukunan.
Napa jadi dukun lagi di bawa-bawa.
"Dih ngapain lu liat-liat gw. Santai aja jess gak akan gw rebut ko laki lu, mana ada gw temen makan temen. Ia gak mad". Ucap gw.
"Yoi so pasti nyong". Ucap ahmad.
"Udah ah gw mau ke kamar mandi dulu". Ucap gw langsung pergi ninggalin mereka.
Gw bangkit dari kursi sambil natap tajem si jessica dan nepuk pundaknya.
Next 》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dalam selimut
RomanceSahabat adalah anugrah terindah yang tuhan berikan. Tapi bagaimana bila seorang sahabat menusuknya dari belakang?