Bagian 22

5.3K 64 1
                                    

Sebelumnya...

"Dia mau kemana?". Ucap gw.

                                    ***

"Janji yah lu jangan marah jangan sakit hati". Ucap irna.

"Bacot yah lu, udah ngomong dia kemana". Ucap gw emosi.

"Udah sih lu ngamuk-ngamuk aja kasian tuh anak orang udah pucet mukanya". Ucap seril.

"Dia ke hotel, sumpah gw tadi udah bilang jangan tapi dia gak mau denger omongan gw ya udah gw balik gw gak mau ikut campur". Ucap irna nyeroscos satu tarikan nafas.

"Demi apa lu?". Ucap gw. Seketika kaki gw lemes kaya gak kuat buat nopang badan gw dan alhirnya gw jongkok sambil megang tangannya si ahmad.

"Anjing juga tuh bocah". Ucap ahmad.

"Hotel mana?". Ucap gw.

"Hotel Mala Jakpus". Ucap irna.

"Seriusan hotel itu?". Ucap serli.

"Ia bener hotel itu, kenapa emang?". Ucap irna.

"Buset kaga modal banget mau ena ena di hotel begituan, kirain gw hotel berbintang". ucap serli.

"Hotel apaan emang itu". Ucap airin.

"Itu hotel kecil bor yang harga cuman 300 rb an". Ucap serli.

"Demi allah yah gw gak bohong nih dia kirim video ke gw sama foto". Ucap irna.

"Bodo amat mau berbintang mau ber bulan intinya mah ena ena". ucap gw sambil Langsung rebut hp irna dan gw tonton tuh video. Asli hati gw bergemuruh nahan amarah.

Di video itu tuh si jessica lagi tiduran di kasur dan mantan gw keluar kamar mandi cuman pake handuk doang yg di lilit di pinggang.

Udah tau dong kalo dua manusia beda kelamin di satuin di dalem kamar apa yg terjadi? Gak mungkin main kartu uno kan.

"Kenapa lu gak ngomong sama gw dari awal, lu udah tau kan selama gw pulkam dia sering ketemuan? Gak mungkin ucuk-ucuk dibawa ke hotel". Ucap gw.

"Sebenernya mereka sering jalan berdua tanpa sepengetahuan lu". Ucap irna.

"Dan lu baru ngomong sekarang, apa harus gw musuhin dulu baru lu mau ngomong". Ucap gw.

"Gw kan udah sering bilang sama lu udah udah tapi lu gak mau denger omongan gw". Ucap irna.

"Gw gak ngerti kode-kodean, lu nganggap gw kaya ade lu sendiri tapi lu gak mau jujur sama gw. Tai kucing lah ade adean". Ucap gw.

Air mata gw udah numpuk di mata, rasanya udah gak bisa di bendung lagi hati gw bergemuruh gara-gara emosi.

"Udah ih udah gak usah berantem lagi, kalian berdua sama-sama salah. Lu gak jujur sama dia terus lu juga ngapain masih ngejar-ngejar mantan gak guna banget". Ucap ahmad.

"Udah maafan sono malu lu sama bulu jembut udah pada gondrong juga". Ucap serli.

Seketika kita semua ketawa ngakak denger omongan si serli ampe tadinya air mata gw gak turun jadi kaya kali ciliwung. emang yah tu anak gak ada akhlak sama sekali tapi gw suka🤣.

Aneh kan coba nangis tapi sambil ketawa, bayangin sendiri aja ye.

"Ya udah gw minta maaf yah sama lu, gw kekanakan dan gak mau dengerin omongan lo". Ucap gw.

"Gw juga minta maaf yah gw sayang sama lu nyedh gak usah begini lagi yah, gw gak bisa marahan sama lu apalagi berhari-hari gini gw sedih tau". Ucap irna sambil mewek.

Emang sih gw sama dia gak pernah marahan lebih dari 1 jam, ini marahan terlama gw sama dia.

Sama orang lain gw bisa marahan lama tapi kalo sama si monyet ini gw gak bisa tahan.

Sebenernya gw juga sedih marahan dan mau maafan aja cuman gw kesel banget sama gengsi jadi gw lanjutin aja walaupun hati gw kesiksa.

"Aaaa udah dong jangan nangis, tuh kan gw jadi ikutan nangis". Ucap gw.

"Lu kan udah mewek dari tadi pea". Ucap airin.

"Aduhh cup cup cup anak monyet pada mewek". Ucap ahmad.

"Sialan lu". Ucap gw sama irna barengan.

Dan kita pun ketawa areng-bareng.

Ahhhh...

Akhirnya masalah satu selesai tinggal satu masalah lagi yg harus buru-buru di selesaikan.

"Eh terus lu mau gimana besok sama jessica?". Ucap irna.

"Udah lu gak usah khawatir, itu jadi urusan gw liat aja besok di kampus". Ucap gw.

"Ya udah ia, tapi jangan ngamuk-ngamuk yah jangan bikin malu di kampus". Ucap irna.

"Ya kaga lah ia kali gw ngamuk kaya orang gila". Ucap gw.

"Bener yah, gw pegang yah tete lu". Ucap serli.

"Pea yah lu tuh titidh si ahmad aja lu pegang". Ucap gw.

Lagi-lagi kami semua pun tertawa seakan-akan tak pernah ada masalah sebelumnya.

"Eh lu tau gak yang bayar hotelnya siapa?". ucap irna.

                                                               Next 》》

Sahabat dalam selimutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang