ENDING

118 18 40
                                    

455 tahun di masa depan, bumi mengalami sebuah insiden yang mengubah segala tatanan hidup manusia. Segala hukum fisika, politik, dan lain sebagainya menjadi berantakan. Penyebabnya adalah terjadinya penyatuan dua dunia yang tidak pernah disangka para ilmuan dari berbagai penjuru dunia.

Pada akhir Desember 2741 SK, muncul sebuah planet yang bentuknya lebih kecil dari pada bumi. Planet itu terus datang mendekat. Dunia menjadi gelap karena sinar matahari yang tertutupi olehnya.

Permukaan tanah pun goyah. Lempeng bumi gemeretak. Gedung – gedung berhancuran. Mobil pun melayang ke angkasa. Gravitasi yang disebabkan oleh planet yang tidak diketahui tersebut, membuat bumi kacau balau. Segala bencana mulai bermunculan satu per satu. Angin topan, tsunami, gempa bumi, longsor, dan lain sebagainya.

Sebahagian orang menganggap ini sebagai tanda berakhirnya kehidupan manusia. Muncul di berbagai berita baik televisi nasional dan internasional dengan judul berita yang sama yakni "the end?". Karena meluasnya pemberitaan ini, menyebabkan terjadinya kepanikan secara global. Manusia meronta meminta pertolongan. Mencari cara kabur dari kematian yang tengah mencium aroma tubuh mereka. Sekuat apa pun mereka berusaha, manusia belum siap untuk menyelamatkan dirinya.

Di saat itulah, manusia sadar bahwa mereka adalah makhluk yang lemah dan begitu sombong ....

Namun, dunia masih menyimpan plot twist dalam risalahnya.

~000~

Shitty World and Heroes [Vol. I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang