Berita Earsyia 27 Desember 2746 SK

40 5 4
                                    

Kerusakan yang terjadi akibat serangan <<New Order>> mengakibatkan kerusakan di setiap negeri yang ada di Earsyia timur.

Berikut rincian tentang situasi yang ada di wilayah Timur Earsyia:

1. Pulau Leaveland(Leaveland Island)

Pulau ini mengalami kehancuran total. Hanya tersisa puing puing bangunan. Pepohon kering kerontang. Tanah menjadi setandus gurun pasir.

2. Hutan Besar Malaka (Great Forest Malaka)

Wilayah yang dihuni para elf mengalami kerusakan ringan. Karena mereka berhasil menahan serangan meteor itu. Namun jatuhnya korban jiwa tak bisa dihindarkan.

3. Pohon Agarest

Pepohonan Agarest yang menjadi tempat tinggal para peri, musnah. Tidak diketahui berapa korban jiwa dari para peri.

4. Padang Rumput Elmanyar

Wilayah yang menjadi tempat tinggal para Beastman, mengalami kerusakan parah. Namun korban jiwa hanya sedikit.

5. Spanyol, Eropa Unity

Spanyol, pusat pemerintahan Eropa Unity mengalami kerusakan ringan. Sementara beberapa kota di negara sekitarnya mengalami kerusakan parah.

6. New York, Republic of America Continent

Kota New York mengalami kerusakan parah. Gedung – gedung pencakar langit terbakar. Korban jiwa sangat banyak.

7. Wizard Island

Hanya mengalami kerusakan ringan.

8. Neo Tokyo, Alians Pasifik.

Neo Tokyo mengalami kerusakan yang parah sehingga pusat pemerintahan dipindahkan sementara ke Yokohama.

9. Jakarta, Neo Olde ASEAN

Setengah dari kota Jakarta mengalami kehancuran parah. Namun pusat pemerintahan masih belum dipindahkan.

10. Kerajaan Elzardian (Elzardian Kingdom)

Kota Utama di kerajaan ini mengalami kerusakan ringan. Namun kota kecil di sekitarnya musnah terbakar.

Sementara itu, Para Perwakilan yang hadir di pulau Leaveland mengalami cedera yang serius. Sampai saat ini belum ada dari mereka yang sadarkan diri. Namun Getter dan Grandorus tidak diketahui keberadaannnya.

Bukan hanya itu, markas Great Association menjadi rata dengan tanah. Banyak kota dan desa lainnya juga ikut musnah dan mengalami kerusakan berat. Para pahlawan dari beragam kelas banyak gugur di peristiwa ini.

Belum ada kabar lebih lanjut dari Great United Nation dan Great Association dalam menyikapi peristiwa kali ini.

Segala informasi selanjutnya akan segera kami beritahukan di waktu mendatang.

~000~

Shitty World and Heroes [Vol. I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang