Pulau Garena terletak di antara Pulau Kalimantan dan Jawa. Ia muncul karena distorsi yang disebabkan perpaduan dua dunia. Pulau ini memiliki kondisi yang paling ideal untuk diadakannya sebuah pertemuan antara perwakilan Bumi dan Elysium.
Berikut ini beberapa alasan mengapa pulau Garena yang dijadikan tempat Pertemuan tingkat tinggi :
1. Pulau Garena terletak di wilayah independen yang tidak dikuasai oleh pihak Pimpinan GUN.
2. Pulau tersebut memiliki tingkat keamanan yang baik karena terisolir oleh dampak distorsi sehingga tidak bisa diserang dari luar pulau.
3. Pulau tersebut memiliki kondisi alam yang sesuai untuk kedua pihak.
4. Pulau tersebut dihuni oleh ras Leaveland, ras yang memiliki tato unik seluruh tubuhnya. Dikabarkan mereka memiliki kekuatan sangat unik yang bisa mengubah keseimbangan alam di Earsyia.
Di pulau ini hanya ada satu bangunan utama yakni Grand Hall Center. Bangunan ini telah ada tanpa diketahui siapa yang telah membangunnya bahkan oleh ras Leaveland sekalipun. Terlihat begitu alami seolah bagian dari alam itu sendiri. Grand Hall Center memiliki teknologi yang masih tidak diketahui. Begitu juga dengan bahasa yang tertera di teknologi tersebut. Hanya ras Leaveland sajalah yang bisa menerjemahkannya.
Hari ini tepatnya 23 Desember 2746 SK, pertemuan tingkat tinggi Great United Nation (GUN), akan digelar.
~000~
Pesisir pantai Pulau Garena dipenuhi oleh Discord Ship. Discord Ship merupakan alat transportasi khusus yang diperbolehkan untuk berlabuh di sini. Bentuknya seperti kapal laut namun bisa terbang tanpa menggunakan mesin. Alat transportasi yang serupa biasa disebut sebagai skyship. Untuk ukurannya mungkin sebesar kapal titanic yang pernah dibuat. Sementara corak Discord Ship tersebut sangat mirip dengan tato yang melekat di kulit para Leaveland.
Sebagai pengemudi dari Discord Ship sendiri adalah mereka yang berasal dari ras Leaveland. Sementara ras yang lain baik dari bumi maupun Elysium tidak akan mampu melakukannya.
5 buah Discord Ship yang telah berlabuh itu membukakan pintu dari bagian sisi kanannya. Kemudian muncul anak – anak tangga yang berwarna kebiruan yang menghubungkan skyship dengan pantai tersebut. Beranjaklah mereka keluar, para perwakilan dari seluruh negeri di Earsyia. Mereka pun bergerak menuju ke sebuah tempat yang lantainya terbuat dari batu berwarna kebiruan. Ini adalah tata krama bagi mereka yang hendak masuk ke pulau Garena.
Di antara mereka tidak ada terlihat tegur sapa. Mereka hanya diam dan menunggu datangnya pemandu.
"Lagi – lagi kita harus melakukan hal ini? Apa tidak sebaiknya kita ganti saja?" ujar salah seorang yang berpakaian hitam berdasi.
Ucapan ini ternyata didengar oleh Great Elzardian, pemimpian kerajaan Elzardian.
"Adat ini harus tetap dilaksanakan walau dunia retak sekalipun." Ia melirik lelaki itu dengan tatapannya yang karismatik.
"Heh ...Aku rasa tidak perlu sampai segitunya. Elzar," balas pria tersebut.
"Hoi! Jaga bicara Tuan terhadap Yang Mulia Great Elzardian—" Salah seorang pengawal dari Great Elzardian protes.
"Sudahlah, Niel. Manusia memang makhluk yang sombong dari zaman ke zaman." Perkataan Great Elzardian membungkam mulut pengawalnya tersebut.
Sementara El Marica, pria yang memakai jas hitam berdasi itu, tertawa kecil.
"El Marica!" cetus lelaki yang ada di depan El Marica "Bisa tidak kau jaga sopan santunmu? Dunia bukan mainan anak kecil."
Perkataan lelaki itu membuat El Marica terperanjat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shitty World and Heroes [Vol. I]
Fantasy[Cover dibuat oleh : Lin Fantasi] Karena seorang pria normal tanpa bakat, sihir, dan keajaiban surgawi, Rahl sulit mendapatkan pekerjaan di dunia yang baru saja terbentuk akibat perpaduan Bumi dan Elysium. Rahl hanya mampu menafkahi hidup dengan ne...