Happy reading guys don't forget vote sebelum baca. 😘😘😘
Prilly dan agnes sahabat nya baru saja sampe di gedung kampus, niat prilly untuk lihat-lihat kampus yang akan di jadikan tempat dia menimba ilmu..
Ya Prilly akan masuk jurusan kedokteran, nilai prilly yang selalu tinggi di semua mata pelajaran memudahkan dia untuk masuk ke jurusan yang dia inginkan..
"Nes udah kan liat-liat nya??
Gimana menurut lo??
Kayanya gue jadi ambil kuliah disini aja lah.."Iya prill, lo enak sih gak usah test dulu, nah gue harus test dulu..
"Jalani aja, lo juga gak bego-bego amat ngapain stress sih..
Biasa aja lah.."Iya sih...
"Ehh tadi lo liat gak kaya ada cowok gitu merhatiin kita, ngeliatin kita mulu..
"Siapa gak ada ahh.. Kata prilly yang celingukan mencari orang yang di maksud agnes..
"Itu tadi disana prill, sumpah ganteng deh..
"Uhhh dasarr giliran ke cowok ganteng aja cepet banget konek nya..
"Hehehhehe cuci mata lah..
"Udah yuk ahh balik, gue bentar lagi harus nganterin bokap nih, ke acara kantornya..
"Ahhh bentar dong prill, gue masih mau liat cowok yang tadi itu.. Cepet banget ngilang nya ya..
"Cari aja ampe lumutan loh, orang nya juga udah gak ada..
"Cepetan kalo nggak gue tinggal nih..
"Iya iya bawel ahhAgnes
Natasya wilona as Agnes
*****
Ketika sedang asik memperhatikan prilly dari jauh, di kantung celana ali hp nya bergetar.. Buru-buru dia angkat dan pergi dari kampus itu.."Hallo Li lo dimana sih, masih lama gak bentar lagi kan acara peresmian hotel kita nih, dewan direksi disini udah pada dateng nanyain lo.
"Iya ini gue lagi di jalan ampun dah lo.. Bawel banget
"Iya cepetan ahh, elahh gue gak ngerti ini mereka pada nanya apa..
"Tunggu sepuluh menit lagi gue nyampe sana..
"Oke buruan. Klik sambungan handphone pun di matikan..
*****
"Dari mana aja sih lo li, ya ampun bilang nya 10 menit ini udah lebih 30 menit lo baru nyampe..
"Kan gue udah bilang gue mau ke kampus dulu..
"Ya kali ke kampus baru pulang jam segini..
"Gue ketemu Sachi..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...