Prilly berdecak kesal. Pasalnya yang sedari tadi di tunggu tak muncul juga, tadi ali bilang jam 7 dia akan menjemputnya, ini sudah hampir jam 8 ali masih saja belum menjemputnya..
"Apa aku telpon aja ya.. Batin prilly berbicara.
Prilly ingin mengambil telpon nya, sebelum seseorang mengetuk pintu kamar nya..
Prilly beranjak dari meja rias nya dan membukakan pintu untuk orang terbit yang ternyata adalah ali..Ali di balik pintu itu tersenyum lebar, melihat raut wajah kesal istri nya itu..
"Hehehehhehe maaf aku telat sayang. Ucap ali yang cengengesan..
"Menyebalkan sekali kamu, suruh aku nunggu sampe mau satu jam..
"Tadi ada sedikit kendala, makanya aku telat, ya udah ayo kita berangkat..
Ali menggandeng tangan prilly untuk berangkat menuju ke suatu tempat yang sudah ali siapkan.."Kamu cantik hari ini. Ucap ali tulus..
"Gombal.
Ya mereka sudah berada di mobil ali sekarang..
Sesekali prilly melihat ke luar kaca mobil.
Pikiran nya menerawang jauh. Sebenarnya ali mau ngajak dia kemana sih, bikin prilly penasaran aja.."Sebenarnya kita mau kemana sih?? Tanya prilly yang tak sabaran..
"Ke suatu tempat. Ucap ali yang masih fokus dengan setir nya..
"Iya tapi kemana?? Gak usah so misterius deh..
Tangan kiri ali terulur ke pipi prilly, di elus nya pipi itu. "Kamu bakalan suka kok. Tenang aja, sekarang kamu diem, biarin aku nyetir dengan santai..
Prilly hanya memutar bola matanya saja dengan malas..
Sebenarnya prilly membayangkan bahwa ali akan membawa nya ke tempat-tempat romantis seperti hal sweet seorang pria lakukan pada wanita nya.
Membayangkan itu saja membuat prilly tersenyum senang.."Kamu kenapa, kok senyum-senyum gitu. Tanya ali yang heran melihat prilly..
"Nggak kok.
"Ini kenapa kita ke hutan sih?? Tanya prilly yang heran melihat ali membawa mobil nya memasuki hutan
Seketika lamutan prilly tentang ali yang akan membawa nya ke tempat romantis sirna sudah."Udah kamu diem aja bentar lagi kita nyampe kok..
Sumpah prilly heran, apa yang akan ali berikan padanya di hutan seperti ini..
Mau ngajak dia berburu apa, duh sumpah ali dingin mah tetep aja kaya gitu, gak ada romantis-romantis nya.
Prilly sebal seketika tau ali membawa nya ke hutan.."Kamu mau ngajak aku berburu kelinci ke sini. Tanya prilly yang sudah memanyunkan bibir sexi nya.
Ali hanya terkekeh melihat prilly yang seperti nya sebal karna di ajak ke tempat seperti ini.
"Atau kamu mau jatuhin aku ke jurang?? Tanya prilly yang mulai curiga.
"Kok ngomongnya gitu sih, ya nggak lah. Gila kali aku mau jatuhin kamu ke jurang.
"Nah terus kita ngapain ke hutan.
"Karna kejutan nya ada disana. Tunjuk ali pada sebuah bukit kecil yang sudah terlihat, dari tempat dia sekarang..
"Bukit?? Tanya prilly tak percaya
Ali hanya mengangguk, dan menuntun prilly turun dari mobil nya, dan berjalan bersama-sama menuju bukit yang tadi di tunjuk ali..
*****
Mereka telah sampai di bukit itu, kesan pertama yang prilly lihat adalah gelap. Maksud ali apa membawa nya kesini??
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...