Part-6

8.3K 555 7
                                    


Happy reading guys, vote dulu sebelum baca!!!

Warning dilarang marah-marah atau darah tinggi. Wkwkwkwkwk


Hari ini prilly sudah mengurus berkas-berkas nya untuk masuk di kampus ini bersama agnes, ya Alhamdulillah agnes juga lulus tes jadi dia bisa satu kampus dengan nya..
Cuma mereka beda jurusan, agnes memilih jurusan designer ya dia lebih suka fashion makanya pilih jurusan itu..

Minggu depan prilly udah mulai kuliah di kampus ini, harapan dan cita-cita nya sudah ada di depan mata, prilly mengesampingkan dulu masalah nya dengan ali dia tak mau ambil pusing, toh semenjak kemarin malam dia tak menemukan hal aneh yang di perbuat orang itu.. Semoga saja dia berhenti buat gangguin hidup aku, ucap prilly dalam hati nya..

"Udah beres nes?? Tanya prilly yang melihat agnes baru keluar dari ruang administrasi untuk menyelesaikan pembayaran dan juga menyelesaikan berkas-berkas yang di perlukan..

"Sipp udah, yok jalan..

"Jalan kemana ??
"Ngemall dong sayang, gue mau lihat tas chanell keluaran baru..
Burulahh tangan agnes menarik tangan prilly untuk keluar dari gedung kampus nya..

"Eh ehh ehh bentar dulu, gue bilang kha james dulu, bisa khawatir dia kalo gue gak ijin..

"Ya elah lo udah dewasa kali jalan bentar doang gak bakal ada yang nyulik juga..

"Bukan nya gitu nes, gue cuma gak mau kakak gue khawatir..

"Kaya gak tau kakak gue aja lo, dengus prilly..

Hari ini prilly tak di antar kakak nya, seperti nya kakak nya juga ada kesibukan lain, cuma dia berpesan kalo pergi kemanapun harus Kasih tau kakak itu yanh di ucap james padanya..

Prilly mengambil hp nya untuk memberika kabar pada kakak nya kalo dia jalan ke mall dulu bersama agnes...

"Yuk jalan..

*****

"Prilly makan dulu yuk gue laper nih, rengek agnes mereka sudah ada di mall sekarang memperhatikan tempat sekitar, kalo kata agnes cuci mata liat yang bening.. Memang dasar agnes centil..

"Ya udah deh ayo, gue juga laper nih..

Sekarang mereka sedang menikmati makanan nya masing-masing..

"Ya ampun tuh cowok ganteng banget prill, celetuk agnes yang melihat cowok ganteng..

"Makan lo abisin nes, jangan liatin cowok ganteng mele, ucap prilly mendengus..

"Sumpah prilly ini mah beda ganteng nya, ehhh bukan nya dia yang gue liat kemaren ya di kampus kita prill..
Ucap agnes tiba-tiba yang teringat akan sosok laki-laki yang dia liat di kampus kemaren..

"Ehhh ehhh dia jalan kesini prill..

Prilly emang tidak tau cowok yang di maksud agnes kemaren, dan sekarang juga posisi prilly membelakangi, dan dia tidak mau bersusah-susah buat melihat cowok yang disebut ganteng oleh agnes itu..

"Hallo Prilly Sachi Laindell kita bertemu lagi.. Suara bariton seorang pria memenuhi Indra pendengaran prilly..

"Uhukk uhukkk prilly terbatuk karna tersedak makanan nya sendiri..

Prilly mendongakan kepala nya, dan disitu mata nya menangkap seseorang yang sedang berdiri tegap di belakang nya..

Mata prilly otomatis membelalak sempurna..

"Ka___mmuuuu ucap prilly terbata-bata

"Ehhh lo kenal dia pril, tanya agnes yang heran melihat ekspresi kaget prilly..

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang