Kini ali sudah berada di rumah sakit, dan dokter tama sedang dalam ruangan untuk memeriksa keadaan prilly..
Sungguh ali tak mengerti apa yang sedang terjadi pada prilly, yang dia tahu prilly memang sering kontrol dan dia bilang penyakitnya sudah membaik. Tapi kenapa sekarang seperti ini..
"Apa yang terjadi padamu sayang, kenapa semua nya kaya gini. Ucap batin ali..
Tak selang beberapa lama james, agnes serta Ken tiba di rumah sakit. Dengan wajah mereka yang tegang dan terserat mereka mengkhawatirkan prilly..
Mereka langsung menghampiri ali yang duduk di kursi dekat ruangan prilly di periksa..
"Apa yang sebenarnya terjadi li?? Kenapa bisa prilly kembali kritis seperti ini lagi?? Agnes yang pertama mengeluarkan suara dan bertanya dengan nada yang begitu khawatir..
"Apa yang terjadi li, kenapa lo diem aja hah?? Tanya james yang begitu emosi karna melihat ali hanya berdiam diri dan menunduk tanpa berniat menjawab pertanyaan mereka semua..
"Lo tenang dulu james, jangan emosi kaya gini.. Ken coba menenangkan nya
"Lo jangan kaya gini, prilly masih di periksa lo tenang dulu aja..
"Lo janji sama gue, buat jagain adek gue. Tapi apa hah?? Lo malah buat dia kembali masuk ke rumah sakit.. Ucap james yang lepas kendali..
"Iya ini salah gue, kalo aja gue tau dari awal prilly gak bakal kembali masuk ke rumah sakit ini. Kalo aja gue tau kalo dia gak baik-baik aja. Kalo aja gue tau dia cuma gak mau bikin gue khawatirin dia. Kalo aja gue tau penyakit nya belum sembuh total. Kalo aja gue tau semua lebih awal prilly gak akan kaya gini. Ini semua salah gue.. Prilly kaya gini gara-gara gue.. Ucap ali dengan masih menunduk dan menendang kursi yang ada di dekatnya..
"Kalian semua boleh nyalahin gue, karna emang bener gue yang buat dia kaya gini. Dari awal gue emang udah brengsek, gak tau apa-apa tentang dia.
Tapi dia.. Dia tau gue dia ngerti gue. Bahkan gak mau terjadi apa-apa sama gue.. Gue bodoh, goblok, brengsek.. Kalian semua boleh maki gue kaya gitu..Mereka semua hanya bisa terdiam mendengar ucapan ali yang penuh dengan luka kesakitan menyalahkan diri nya sendiri..
"Semua akan baik-baik aja, prilly pasti bisa sembuh. Ken merangkul bahu sahabat nya itu untuk menenangkan nya..
Lo yakin kan prilly cewek yang kuat?? Tanya kenAli mengangguk.
"Ya dia kuat, bahkan setelah banyak kesakitan dia masih bertahan.. Ali merapal kan kata-kata itu dalam hati meyakin kan bahwa sachi nya akan tetap baik-baik saja..
*****
Setelah 10 jam berlalu mereka masih belum bisa bertemu dengan prilly, dokter tama yang memeriksa prilly pun belum terlihat Batang hidung nya..
"Ken apa prilly baik-baik aja di dalem?? Dia pasti ketakutan sendirian di dalem Ken.
Ali meng iba pada Ken sahabat nya, karna masih belum ada tanda-tanda dokter itu akan keluar dan memberitahukan keadaan istri nya itu.
"Lo tenang yah, dokter pasti ngelakuin hal terbaik buat prilly..
James masih mondar mandir di depan ruangan prilly dengan gelisah, ke dua orang tua nya dua hari yang lalu sudah kembali lagi ke luar negri mengurusi bisnis nya disana.
Agnes masih Setia di sisi Ken, sesekali dia melirik pintu tempat prilly di periksa.
Agnes menghela nafas berat nya kebiasaan dia kalo khawatir selalu menggigiti kuku nya."Kok mereka belum keluar juga sih?? Ini tuh lebih dari 10 jam mereka di dalem.
Agnes sudah tak bisa mengontrol emosi nya, kenapa dokter-dokter itu lama sekali memeriksa sahabat nya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...