Hari sudah sore mata kuliah prilly pun sudah selesai..
Dia sedang menunggu agnes dan juga ryan, mereka mengajak prilly untuk makan dan jalan-jalan.. Terserah lah nanti kalo dia di marahi oleh ali, toh sudah biasa prilly di maki-maki oleh laki-laki itu, dan biarkan sekarang prilly menikmati hidupnya dengan hangout bersama teman-teman nya.."Yuk ah berangkat, kaya nya perut gue laper nih. Ucap agnes yang sedang mengelus-ngelus perut nya..
"Ya udah yuk. Ucap ryan yang sudah berdiri di samping prilly..
Mereka akhir nya berjalan ke mall, nonton bioskop dan saling bercanda-canda prilly merasa beban nya hilang seketika kala sahabat-sahabat nya selalu ada untuk nya..
"Yuk cari makan lagi. Gue mau ramen deh ucap prilly tiba-tiba..
"Ehh jangan bilang lo ngidam minta makan ramen. Kata agnes yang sekarang sedang menggoda prilly..
Ada rasa sesak di hati ryan ketika agnes melontarkan candaan seperti itu, dia tak rela prilly mengandung anak ali..
"Enak aja lo, nggak lah. Gue udah lama aja jadi pengen ramen..
Yuk nyari ramen. Kata prilly yang memelas pada ryan dan agnes dengan tampang yang di buat-buat sangat menyedihkan..Ryan yang gemas akhirnya malah mencubit pipi chubby prilly..
"Ihh kebiasaan deh yan, lo nyubit pipi gue sakit tau. Kata prilly yang sudah mengerucutkan bibirnya..
"Abis gue gemes sama lo, ucap ryan yang sudah terkikik melihat tampang cemberut prilly..
Akhir nya tak jauh dari mall mereka menuju tempat makan yang menjual ramen.
Prilly begitu antusias menunggu pesanan nya dateng.."Ihh sumpah lo tuh aneh banget sih, kaya gak makan berbulan-bulan ucap agnes yang heran melihat porsi makan prilly..
Yah mereka tak tau saja prilly jarang makan karna selama dua minggu ini asik melamunkan nasib nya yang sangat tragis..
"Dihh gapapa dong orang gue laper. Kata prilly tak mau kalah..
"Duh gue harus buru-buru balik nih. Setelah melihat sms dari layar handphone nya..
"Sms dari siapa sih yan, kok buru-buru banget makan lo aja belum habis tuh. Ucap prilly yang menunjuk makanan ryan..
"Mmppp anu itu. Bokap gue nyuruh gue balik kata nya ada hal penting yang mau dibicarain jadi gue harus buru-buru balik..
"Ohh ya udah deh, lo balik aja biar nanti gue balik sama agnes aja. Ucap prilly memberikan senyum manis nya..
"Ya udah deh gue pamit duluan. Ryan mengeluarkan dompet nya untuk membayar makanan yang mereka makan tadi.
Hari ini biar gue yang traktir, nanti giliran kalian yah. Ucap ryan mengedipkan mata nya pada prilly serta agnes."Sering-sering yah yan, uang jajan gue kan jadi untuh. Ucap agnes yang senang karna mendapatkan traktiran.
"Hahahaha iya tenang aja, kalo duit gue ada mah tiap makan gue yang bayarin..
Akhirnya ryan pun benar-benar pamit untuk pulang..
"Ehh prill dompet siapa tuh?? Tanya agnes yang menunjuk dekat bawah kaki nya..
Prilly meneliti dompet tersebut. "Kaya nya punya ryan deh, dari tadi kan dia yang duduk di deket gue. Kasian juga nih..
Ya udah deh nes gue susul ryan aja kaya nya belum jauh deh buat ngikutin dia.."Hmmm yowes lah, tinggalin aja gue. Udah biasa.
"Dihh baper lo? Sanah telpon ken aja biar jemput lo. Ucap prilly yang menggoda agnes.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...