I hope u like this part..
Don't forget voment teman-teman..
Pagi menyapa dua insan yang masih bergelung dari dalam selimut mereka..
Matahari seakan enggan untuk membangunkan dua pasangan ini yang saling memeluk..
Ali pikir tadi malam dia tidur tidak memeluk prilly, tapi kenapa sekarang dia bangun dalam keadaan mendekap tubuh polos istrinya..
*****
Ali bangun terlebih dulu, dia membuka mata nya yang seakan masih berat dan masih ingin terpejam.
Dia tersenyum ntah jenis senyum apa yang dia perlihatkan sekarang, bukan senyum sinis melainkan senyum tulus..
Ntah lah, dia merasa sedikit senang hari ini, melihat tubuh polos prilly dalam dekapan nya mengingat kejadian semalam dengan paksaan nya terhadap prilly, namun pada akhirnya dia menikmatinya..Dia mennyisir rambut prilly yang jatuh menghalangi wajah nya.
"Iya dari dulu kau memang cantik, sangat cantik.
Mungkin sebelum kejadian itu yang merenggut keluargaku. Aku menyukaimu bahkan menyayangi mu..
"Aku bahkan dulu seperti penguntit, tak bisa menemuimu. Hanya bisa memandang mu dari jauh.. Sachi kecil ku yang manis.Ali bergumam kecil mengingat dia dulu pernah menyayangi prilly..
Tapi sekarang ntah lah hanya dia yang tau perasaan nya sekarang terhadap prilly.."Tapi maaf sachi, perasaan ku terhadap mu sudah aku kubur mati bersama jasad keluargaku.
Kini yang tersisa hanya rasa benci.
Seakan aku sendiri tak bisa menanggung rasa benci ini..Seandainya bukan keluargamu yang menyebabkan keluargaku menderita, mungkin aku akan tetap menyayangi mu.. Batin ali berbicara..
Ali segera bangkit dari tempat tidur nya untuk membersihkan diri..
Hari ini dia ada meeting penting, jangan dikira dia akan berleha-leha dengan kerjaan nya, meskipun dia habis menikah.
Ali adalah seorang workholic. Kerjaan nya adalah nomer satu..*****
Prilly bangun dari tidur nya dan melihat ali sudah sangat rapi dengan kemeja dan jas..
Prilly memalingkan wajahnya saat tak sengaja melihat cermin dan melihat tatapan ali pada nya.
Tidak ada sapaan selamat pagi dari dua insan yang sudah sah menjadi suami istri ini..
Prilly mengeratkan selimut di badan nya, yang masih polos.
Dia mencoba bangkit, meskipun sedikit nyeri..
"Aawwww.. Teriak prilly saat merasakan selangkangan nya sakit untuk berjalan..
Padahal ini bukan yang pertama kan tapi kenapa rasanya masih sakit.. Pikir prillyAli tetap diam tak sedikit pun bergerak untuk membantu prilly.. Dia diam memperhatikan gerak gerik prilly yang pelan-pelan untuk berjalan..
Tak disangka prilly ali mengalungkan tangan nya di pundaknya dan membantu dia untuk berjalan..
"Jangan sok kuat karna pada nyata nya kamu memang lemah. Ucap ali dingin..
Dalam hati dia merutuki dirinya terlihat lemah di depan ali..
"Lepasss aku bisa jalan sendiri. Ucap prilly tak kalah dingin..
"Sudahlah jalan mu saja seperti siput.
"Sialannn dia yang membuat ku berjalan seperti siput, tak ada ampun untuk menjamah tubuh ku.. Prilly membatin..
"Lepas fer. Ucap prilly sedikit mendorong tubuh ali agar menjauh darinya..
Sebisa mungkin dia berjalan tanpa dipapah oleh ali..
Dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
Fiksi PenggemarDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...