Happy reading guys ❤❤
Vote sebelum baca!!!Prilly bangun dari tidur nya, yang pertama dia lihat adalah nuansa kamar dengan warna abu-Abu, ia memijat pelipisnya yang terasa sakit dan berdenyut..
Iya yakin bahwa inI bukan kamar nya, ia memutar memori pada malam tadi, hingga dia berakhir disini mengenaskan
Dia melihat kesisi ranjang melihat ali masih tidur disana.. Dia memandang ali penuh rasa benci, dia memantapkan hati nya untuk membenci laki-laki iblis ini yang menghancurkan kehidupan normal nya..Prilly beranjak dari kasur itu melilitkan selimut di tubuhnya yang polos, dan dia mengerang kesakitan, untuk berjalan saja rasanya sakit sekali..
Dia buru-buru ke kamar mandi membersihkan tubuhnya yang sudah kotor menggosok-gosok bagian yang di jamah oleh ali sampai terasa perih, bahkan bercak merah dimana-mana hingga lebam pun di bagian tubuh nya tak dia perdulikan.. Dia hanya menangis histeris di dalam bathub kamar mandi ali..
"Kenapa Tuhan, ini terjadi kepada ku. Kenapa kau mempertemukan ku dengan nya kembali..
Apa kau senang melihat ku hidup menderita dari dulu.. Aku membenci diri ku sendiri aku membenci hidup ku yang lemah ini.. Teriak prilly frustasi..Prilly terus mengguyur tubuhnya di bawah shower hingga mata nya mulai memerah..
*****
Ali merenggangkan otot-otot nya yang terasa kaku, dia membuka matanya dan akan beranjak dari tempat tidur nya.
Dia tersenyum senang saat melihat bercak darah di serpei tempat tidur nya.. Ya dia melakukan nya pada prilly ntah setan apa yang merasuki ali, hingga dia tega berbuat hal seperti itu pada prilly..Tadi malam dia hanya emosi pada prilly tak berniat sedikit pun untuk melakukan nya pada prilly..
Tapi amarah nya sudah sampai di ubun-ubun melihat prilly meneriakinya.. Tidak ada yang boleh meneriakinya..Bahkan dia membawa-bawa orang tua ali untuk meneriakinya..
Sedikit ada rasa sesal yang merasuki hati nya, dia mendengar prilly teriak kesakitan di bawahnya, bahkan dia melihat tangis pilu itu tangis kehancuran prilly malam tadi..
*****
Dia mendengar suara air di kamar mandinya.
"Mungkin sachi ada di dalam, biarkan saja..
Dorrrr dorrr dorrrr
Suara gedoran pintu dari luar terdengar tidak sabaran..
"Aliiii buka pintu kamar lo, lo di dalem kan.. Teriak Ken dari luar kamar.
Ali mendengus kesal, sesalu saja Ken dia membuat pagi nya tak Indah..
Dia mengambil baju nya yang berserakan di lantai dan kembali mengenakan nya.."Apa. Ucap ali yang sudah membuka kamar nya
"Mana prilly?? Tanya ken tiba-tiba..
"Ngapain lo tanyain dia ke gue, tanya ali kesal.
"Gue tau lo udah ngelakuin hal buruk kan sama dia..
Jadi sekarang dia dimana??
Ken sudah masuk ke kamar ali.."Sembarangan lo main masuk-masuk ke kamar gue..
"Prilly lo dimana ?? Teriak Ken mencari prilly di dalam kamar ali.. Dan tak menghiraukan ali
"Prill lo di dalem, Ken mengetuk pintu kamar mandi..
Dia yakin prilly ada di dalam karna dia mendengar suara air dari dalam.."Biarin aja dia Ken, ngapain sih lo peduli..
"Lo tuh ya, bener-bener brengsek gak ada rasa bersalah nya sama sekali.. Dia di dalem gak nyaut bodoh, kalo sampe dia kenapa-kenapa, lo mau tanggung jawab ??
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...