Part-18

9.5K 642 47
                                    

Prilly kembali membuka mata nya saat ali sudah pergi..
Sebenarnya dia tidak tidur dari tadi, bahkan saat ali memperhatikan punggung nya serta suara telpon dan ali berbicara yang prilly yakini itu telpon dari Ken..

"Kemana dia kenapa terlihat buru-buru sekali. Ucap hati prilly..

Prilly menghela nafasnya, sebenarnya dia tak ingin mengabaikan ali tadi. Tapi hati nya sudah terlalu keras untuk ali,  apapun kini yang ali lakukan prilly tak akan perduli..
Bahkan sampai kesalahpahaman ini berakhir ataupun tidak bahkan sampai mungkin prilly mati di tangan ali, aku sudah tak ingin perduli. Prilly benar-benar muak dengan hidup nya sendiri.

*****

Ali kembali ke kantor saat tadi mendapat kan telpon dari Ken..
Dia sudah sampai di kantornya dan masuk ke ruangan nya, disana sudah ada Ken sedang duduk dengan tampang bingung nya..

"Ada apa lo memanggil gue, lo tau gue capek banget kepengen tidur..

"Berhentilah mengoceh Ali. Ini benar-benar penting..
Apa lo tau prilly masih mempunyai keluarga..

"Ya jelas gue tau dia punya keluarga angkat nya.
Gue kira benar-benar penting bodoh. Ucap ali yang kesal

"Lo yang bodoh, bukan keluarga angkat maksudku..

"Terus maksudmu keluarga kandung nya ibu atau ayah nya masih hidup begitu??

"Bukan, lo tau sendiri mereka sudah mati..

"Cepat lah Ken jangan bertele-tele..

"Prilly masih mempunyai paman..

"Paman?? Tanya ali heran.

"Iya paman, maksudku dia di angkat dari keluarga kandung prilly menjadi adik dari ayah kandung prilly..

"Jo, iya aku ingat.. Pantas saja saat prilly mengigau menyebut nama itu. Seperti aku mengingat nya..

"Dan apa lo tau siapa jo itu??

"Nggak, gue nggak tau seperti apa wajah nya. Karna memang gue nggak pernah ketemu sama dia..

"Joshepin, Mr.Joshepin dia adalah paman prilly.. Kata Ken pada ali.

"Apa?? Ucap ali yang merasa tak percaya dengan apa yang baru saja Ken bilang..

"Apa kau ingat saat pesta dua minggu lalu, aku melihat ketika prilly mengambil minum dia berbicara dengan Mr.Joshepin, tapi ada yang aneh sikap prilly berubah menjadi resah lo inget kan waktu di meja dia buru-buru minta ke toilet setelah medengar nama Joshepin.. Kata Ken panjang lebar..

Satu yang ali tau, bahwa prilly tidak berbohong soal ryan yang memeluk nya duluan dengan tiba-tiba..
"Memang brengsek pria itu, dia benar-benar pengganggu. Ucap ali yang geram saat ingat betapa erat nya ryan memeluk prilly..

"Gue rasa mereka punya hubungan yang tidak baik..

"Maksud lo apa Ken?? Tanya ali yang tak sabaran..

"Gue gak tau pasti, menurut data yang gue punya kekayaan mr.joshepin sebagian besar adalah kekayaan keluarga Leindell.. Itu artinya kekayaan yang di miliki mr.joshepin adalah punya prilly..
Tapi yang gue heran kenapa kekayaan itu atas nama joshepin bukan nama prilly..

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang