Sudah 3 hari prilly menghilang selama itu pula dia dan ken mencari prilly kemana pun.
Ali bahkan tak ingat tentang meeting nya ataupun rapat penting dengan rekan bisnis nya.Yang dia lakukan hanya fokus untuk mencari keberadaan prilly.
Pikiran nya sudah menerawang jauh dimana saat dia bertemu kembali lagi dengan prilly, hingga dia berlaku kejam padanya.
Tapi sungguh rencana nya ingin membalaskan dendam malah tertahan oleh perasaan nya sendiri.
Apakah dia pantas mengakui kalo dia tak ingin prilly pergi darinya, apa dia pantas mengakui bahwa tidak ada nya prilly di hidup nya membuat hari-hari nya yang sudah sepi malah semakin sepi..
Dia rindu tatapan tajam wanita itu, kala dia berbuat salah dia rindu saat mendengar suara khas prilly, yang selalu bergetar bila berhadapan dengan nya."Ohh Tuhan aku benar-benar merindukan nya, sangat-sangat merindukan nya. Ucap ali frustasi..
Lagi-lagi ali menghela nafas berat nya. Dengan rasa sesak di dadanya.."Ken.. Apa prilly ninggalin gue yah, mungkin dia udah gak sanggup lagi ama kelakuan gue. Makanya dia pergi..
Ken dan ali sekarang sedang ada di kantornya. Ruangan ali sekarang cukup berantakan dengan kertas-kertas yang berserakan di atas mejanya..
"Prilly gak ninggalin lo, kita pasti bisa temuin dia kok. Ucap ken yakin.
Apa lo gak curiga sama seseorang, agnes bilang 3hari lalu prilly mengikuti ryan untuk pergi mengantarkan dompet nya yang tertinggal. Tapi pas pulang ke rumah kenapa prilly menangis. Sumpah ini tuh masih membingungkan buat gue.
Kalo tak terjadi sesuatu di rumah ryan prilly pasti biasa aja kan.Ali menanggapi penuturan ken barusan, sebenarnya dia juga sedikit curiga pada pria itu. Tapi dia tak memiliki bukti apapun.
Oh iya ini orang suruhan gue udah nemuin identitas mr.joshepin, semoga disini ada petunjuk buat kita.. Ucap ken yang kini sudah menyodorkan map di hadapan ali..
Ali membuka map itu, matanya terbelalak sempurna mengetahui apa isi dari map tersebut..
"Ken ini... Bukan nya fhoto ryan?? Tanya ali dengan raut yang terkejut..
Data disini menyebutkan kalo dia anak kandung dari mr.joshepin berarti dia udah kenal lama dong sama prilly.
Tapi kenapa prilly bilang dia berteman dengan ryan saat dia SMA. apa dia tak tau kalo ryan anak dari paman nya.. Kembali ali dibuat bingung dengan fakta tentang ryan.."Kita harus bertemu dengan dia Li. Gue yakin prilly hilang ada hubungan nya sama dia..
*****
Tangan ku kebas sudah 3 hari aku di kurung di tempat yang aku sendiri pun tak tau aku berada dimana..
Aku tak tau dengan jelas kejadian nya seperti apa, yang jelas 3 hari lalu aku ingin bertemu dengan agnes ada yang menghadang jalanku, dan mereka mengenakan topeng, mereka membawaku dengan membiusku terlebih dahulu. Dan sekarangpun tanganku masih di ikat dan mata ku ditutup..
'Cekleeell..
Terdengar suara pintu dibuka, memang biasa nya mereka akan datang untuk membawakan makan dan minum..
Aku tak tau seperti apa mereka dan apa motif mereka menculikku..
"Tolong lepaskan aku, aku mohon. Ucapku padanya
"Makan ini kau belum makan kan, pasti lapar. Ayo buka mulutmu.
Beginilah mereka tak mau melepaskan ikatanku dan aku harus makan disuapi oleh mereka.
Sialan dia tak menanggapi ucapan ku..
"Apa kau tuli, aku ingin dilepaskan bukan ingin makan. Ucapku berteriak frustasi.
"Sudahlah lebih baik kau makan dulu, kalo kau sakit kau tak akan bisa keluar dari sini ucapnya..
Aku sedikit aneh dengan orang ini, dia tidak menyakitiku, atau seperti penculik biasa nya mereka pasti akan minta tebusan, atau membunuh korban nya untuk di jual organ tubuhnya. Membayangkan itu saja membuatku bergidig ngeri..
"Kenapa kamu menculikku? Tapi kamu terlihat baik padaku.
"Nanti kamu akan tau, dan biarkan sekarang aku mengurusmu. Ayo buka mulutmu biar aku suapi kamu makan..
Prilly pasrah saja ketika orang itu menyuapi dia makan..
*****
Ali dan ken datang ke kampus dimana disana mereka sudah ditunggu oleh agnes..
"Gimana nes apa dia ada di kampus, ya Li ryan selalu ada di kampus seperti biasa bahkan ketika aku memberi tahu dia bahwa prilly hilang dia terlihat kaget dan panik, bahkan dia juga akan membantu kita untuk mencari prilly. Dan aku tidak melihat gerak gerik mencurigakan darinya Li.
"Sialan... Sebenernya siapa yang nyulik prilly kenapa gue gak bisa lacak keberadaan nya.. Maki ali.
Kalo semua karna uang pasti sudah ada yang minta tebusan, tapi sampai saat ini belum ada yang menelpon padaku."Lo tenang dong Li, kalo lo kaya gini kita gak bisa mikir buat langkah selanjutnya..
Kalo bukan ryan apa mungkin mr.joshepin ?? Tanya ken."Gue udah sewa orang buat memata-matai mr.joshepin, belum ada yang mencurigakan dari dia, dia masih melakukan aktifitasnya seperti biasa, bahkan dia sedang di luar negri sekarang karna urusan bisnisnya..
"Lalu siapa?? Tanya agnes kebingungan..
Ali bangkit dari duduk nya ketika melihat ryan ada di ujung kantin..
'Bughhh
Terdengar suara tinju ali menggema di kantin itu.Ya dia menonjok ryan.. Ntahlah ali merasa emosi kala melihat ryan.. Meskipun belum tentu dia yang nyulik prilly.
"Cepet bilang dimana lo sembunyiin istri gue..
Ryan hanya tersenyum mengejek, sambil mengelap ujung bibir nya yang berdarah karna tonjokan ali..
"Lo bodoh atau tolol hah?? Kalo gue yang sembunyiin prilly gak mungkin gue ada disini sekarang.
Dan satu lagi, kalo lo cuma anggap prilly sebagai istri tahanan lo. Lo gak usah sepanik gini buat nyari dia.. Karna gue yang bakal cari dia sampe ke ujung dunia, lo gak usah repot-repot buat nyari dia.. Ucap ryan tajam.."Brengsek.. Ucap ali yang kembali ingin melayangkan pukulan nya kembali.
"Tahan li. Lo jangan emosi kek gini, ini masih di ruang lingkup kampus, gak enak kita di liatin banyak orang. Ucap ken yang datang untuk menahan ali.
"Denger seharus nya lo cari tau siapa yang bunuh orang tua lo. Bukan nyalahin prilly karna dendam gak jelas lo itu..
"Maksud lo apa hah, lo gak tau apa-apa tentang itu!! Ucap ali yang menahan kerah baju ryan.
"Lo pasti udah tau kan siapa gue, dan bokap gue.
Harus nya lo bisa cari tau sampe ke akarnya.
"Seharusnya juga lo berterimakasih karna prilly nolong lo, sehingga lo gak ikut mati bersama keluarga lo..Ali melepaskan kerah baju ryan..
Ryan kembali melanjutkan ucapan nya..
"CEO bodoh seperti lo gak pantes dapetin wanita sebaik prilly..
Lo gak tau kejadian yang sebenarnya, dan gue harap lo bisa cari tau dengan detail karna bukan prilly yang salah untuk semua yang nimpa lo dan keluarga lo, dia gak pantes dapetin perlakuan seperti ini..
Sebenernya gue bisa aja Kasih tau siapa yang bunuh keluarga lo, tapi gue rasa lo harus cari tau sendiri biar lo sadar.. Ucap ryan sarkastik..Setelah mengucapkan itu ryan pergi dari situ..
"Apa maksud dia ken, kenapa dia ngomong kaya gitu seolah-olah bukan keluarga prilly yang nyebabin orang tua gue meninggal. Ali terduduk lesu di bangku kantin itu..
"Gue udah pernah bilangkan Li sebelumnya sama lo, lebih baik lo sekarang cari tau sendiri kebenaran nya.
"Ya udah ayo kita balik. Ucap agnes yang sudah lelah memperhatikan semua drama yang ada di depan nya ini.
Bahkan prilly sendiri tak pernah cerita tentang keluarga kandung nya ataupun ali.
"Prilly lo dimana sih, semua nyariin lo disini. Please lo kembali. Ucap agnes dalam hatinya..Sudah bosen cuap-cuapnya. To the point aja lah. Vote komen nya okay..
Vote banyak next juga bisa cepet. Tergantung kalian. 😄😄
Love
Rain ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...