Part-26

9.8K 629 21
                                    

Ali sudah kembali ke rumah sakit..
Dan langsung menuju ruang prilly..

'Cklekk...

Terdengar suara pintu di buka.

"Lo udah balik. Terlihat agnes sedang menyuapi prilly makan.

Prilly memandang ali dan tersenyum..

"Hehehehhe iya nes, sini biar gue aja yang suapin sachii. Mangkuk bubur yang di pegang agnes kini berpindah ke tangan ali..

"Aku yang suapin yah, gak apa-apa kan?? Tanya nya pada prilly.

"Ya elah berasa nyamuk deh gue kalo kaya gini. Sindir agnes pada mereka berdua..

"Yey sanah susul aja ken ke kantor nya. Kata prilly..

"Ya udah ahh gue juga mau ngajak calon suami gue makan juga. Kan envy gue liat kalian mesra-mesraan terus.. Agnes mencebikan bibir nya dan pergi dari tempat itu..

Ali hanya terkekeh melihat agnes dan kelakuan nya.

"Sahabat kamu emang gitu yah. Tanya ali pada prilly

"Ya dia gitu kalo lagi laper. Hehehhehe

Ali ngelus-ngelus pucuk kepala prilly..

"Kamu cantik deh..

"Dihhh kang modus, kemana aja udah dari dulu kali aku cantik mah. Ucap prilly memanyunkan bibir nya

"Kenapa di manyunin gitu bibirnya minta di cium yah??

Reflek prilly langsung menutup mulutnya..

"Hahahahahahaha. Tawa ali seketika pecah melihat kelakuan istri nya.

"Kamu lucu. Kenapa?? kamu gak mau aku cium?? Kata ali kembali.

"Mm---mmmpp maksud nya gak gitu sih.

"Berarti mau dong aku cium?? Tanya nya kembali.

Ucapan ali barusan berhasil membuat pipi prilly bersemu merah..

"Kamu ihh jangan godain aku terus dong. Kata prilly merajuk..

Sesekali ali masih menyuapi prilly makan di selingi dengan obrolan-obrolan mereka..

"Coba dari dulu kaya gini, bahagia banget kaya nya.. Maaf untuk waktu-waktu kemarin yah, udah buat kamu takut sama aku, aku jahat banget yah. Ali merunduk kala ingat perlakuan nya pada prilly.

Prilly memegang dagu ali dan mengangkat nya, kini pandangan mereka beradu..

"Aku gak mau inget-inget dulu pokoknya. Kamu juga harus bisa gak inget-inget dulu lagi. Yang ada kini kita sekarang untuk menciptakan kebahagiaan kita sekarang..
Mau janji sama aku??

"Janji apa??

"Please jangan minta maaf lagi sama aku. Aku bahkan udah lupa sama yang dulu-dulu..
Kamu mau gak ciptain kebahagiaan aja sekarang?? Kata prilly..

Mata ali berbinar dengan refkek dia mengangguk dan tersenyum hangat pada prilly..

"Oke yang ada tinggal kebahagiaan, aku janji bakal ciptain kebahagian untuk kita berdua..

Prilly mengangguk dan mengelus pipi ali..

"Aku boleh cium kamu gak?? Tanya ali untuk kembali menggoda istri nya itu..

"Ferdinand.... Kembali prilly dibuat blushing oleh godaan-godaan ali padanya..

*****

Hari ini adalah hari dimana tes kesehatan prilly akan keluar..
Ali menunggu dokter dengan harap-harap cemas..

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang