Part-23

10.3K 674 60
                                    

Ken dan agnes sedang berada di kafe mereka masik sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Ken memikirkan keadaan ali yang sudah seperti orang gila karna mencari prilly, dan agnes dia sibuk memikirkan keadaan prilly sekarang. Ya kemaren dia mengikuti ryan pergi dan benar saja dia bertemu prilly tapi disana juga ada james kakak prilly..
Bahkan agnes pun mendengar semua percakapan mereka yang ada disana..

"Hmm. Suara ken menginterupsi untuk memulai percakapan..

"Kenapa?? tanya agnes polos..

"Kita harus Kasih tau ali sebelum semua terlambat.

"Yang aku denger prilly sama kha james juga mau nemuin ali dan bilang semua nya kok.
Kita tunggu aja.. Kembali agnes berucap.

"Tapi ali tuh udah kaya orang gila tau, buat nyari prilly.

"Aku ngerti sayang, tapi ini masalah mereka biarkan mereka selesaikan ok. Kamu tenang aja prilly bakal ketemu ali kok.. Agnes meyakinkan dengan menggenggam tangan ken dan memberikan elusan disana untuk menenangkan nya..

"Kamu yakin prilly bakal ketemu ali.

"Iya prilly sendiri yang mau ketemu ali..
James lagi ngumpulin bukti kejahatan paman nya itu. Karna kalo cuma prilly yang ngomong tanpa bukti ali juga pasti gak bakal langsung percaya..

"Iya sih, tapi semoga aja ini yang terbaik yah.. Kita liat aja kelanjutan kisah mereka yang penuh drama ini. Terdengar kekehan ken mengakhiri ucapan nya..

"Mereka aneh ya, saling Cinta tapi susah ngungkapin nya.. Kasian tau..

"Untung aku gak sekaku ali, ucap ken tertawa..

"Kamu nih yah gak boleh gitu ahh ama temen sendiri..

"Hehehe. Ken hanya membalas dengan cengiran khas nya saja ucapan kekasih nya itu..

*****

Prilly sedang duduk di depan televisi, biar pun televisi itu hidup tapi pikiran nya tak disana, ntahlah dia memikirkan ali, apa dia akan percaya dengan ucapan nya nanti..

"Kamu kenapa sih ngelamun terus.. Tanya james pada adik kesayangan nya itu..

Prilly menghela nafas dan membuangnya begitu saja..

"Dari tadi tarik nafas terus deh..
Sindir james.

"Aku cuma mikir apa ali akan percaya ucapan ku..

"Kamu tenang aja, kakak udah ngumpulin buktinya kok. Ali pasti percaya..
Kakak harus keluar dulu sebentar buat ambil bukti-bukti kejahatan paman kamu itu.
Kamu gak apa-apa kakak tinggal bentar. Terdengar nada khawatir diucapan nya

"Iya kak, gak apa-apa.
"Yaudah kakak pergi yah. Jangan buka pintu buat siapa pun.
Ucap james yang berlalu pergi meningalkan prilly di apart nya.

*****

'Terdengar suara bel disana.

"Kenapa kha james balik lagi, ada yang ketinggalan kali yah.. Prilly membatin.

"Kakak kok.... Ucapan prilly terhenti kala pintu sudah terbuka..

Karna yang di depan nya sekarang bukan kakak nya..
Melainkan paman jahat nya..

"Hay keponakan tersayang. Ucap nya menyeringai..

Prilly ingin menutup kembali pintunya, tapi terlambat paman nya lebih dulu membius nya hingga prilly tergeletak di lantai..

"Dasar tikus kecil kamu mau main-main sama saya, gak semudah itu kamu mau masukin saya ke tahanan...

Jo berbicara seolah prilly akan mendengar ucapan nya..

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang