Part-14

8.6K 617 23
                                    

Happy reading guys, yeyy udah part-14 aja nih.
Saya seneng yang baca cerita ini lumayan. Juga, ada yang marah-marah.. Tapi saya seneng kok. Makasih buat vote dan Setia ama komen nya juga.

"Aku ingin tapi angan membawa ku kembali pada kenyataan pahit yang memilukan. "

Sore ini prilly berkutat di dapur rumahnya oh ralat rumah ali maksud nya.
Setelah pertemuan nya tadi dengan ryan dan juga agnes, prilly memutuskan untuk langsung pulang.
Dan disinilah dia di dapur.
Dia berencana memasakan makan malam untuk ali, hanya untuk rasa terimakasih nya kemarin, terserah ali mau menganggap nya apa tahanan atau apapun itu prilly tak perduli..

"Bi ali suka nya makan apa?? Tanya prilly pada pekerja rumah disana.

"Tuan mah suka nya makan ayam goreng nyonya. Ucap si bibi dengan logat sunda yang kental membuat prilly tersenyum..

"Ya udah bi, bibi sekarang diem aja. Atau bibi kerjain yang lain aja, hari ini biar aku yang masak oke.
Ucap prilly antusias.

"Aduh atuh nyonya teu tiasa kitu (gak bisa begitu), nanti tuan teh marah sama bibi kalo sampe nyonya masak.

"Dia gak bakal marah bi, kalo sampe dia marah biar aku yang hadapin..

"Ya udah atuh nyonya, biar saya bantuin yah, biar gak kena marah.

"Ya udah deh terserah bibi, siapin aja bahan-bahan nya bi..

Prilly begitu serius membuatkan makan malam untuk ali.
Ayam goreng crispy itu yang dia buat, semoga ali suka..

*****

Pukul 7 malam ali pulang, dengan jas yang sudah tersampir di tangan kirinya serta lengan kemeja yang sudah di gulung ke atas serta dasi yang sudah longgar, dengan letak yang tak rapih. Hari ini pikiran nya kacau gara-gara ken.. Menyebalkan sekali dia. Kalo bukan sahabat udah gue matiin itu anak. Batin ali mendumel.

Dia melihat prilly di meja makan sedang menyiapkan makanan.

"Apa yang kamu lakukan??

"Menyiapkan makan, kamu baru pulang.

"Yah seperti yang kamu liat. Jawabnya cuek.

"Ya udah biar aku siapkan, kamu mandi dulu aja. Ucap prilly yang masih sibuk menata makan tanpa melihat ali..

Ali segera pergi ke kamar nya untuk mandi menyegarkan badan nya yang terasa penat karna pekerjaan nya..

Kini ali telah selesai mandi, dan dia turun ke meja makan dimana disana prilly sudah menunggu nya..
Kalo kaya gini berasa beneran punya istri..
No !! jangan sampe kamu jatuh ali. Apalagi jatuh pada prilly. Batin nya mengingatkan..

"Kamu yang buat ini semua ucap ali..

"Iya, semoga kamu suka.

"Kamu tidak menaruh racun di makanan ku kan?? Tanya ali curiga..

Prilly hanya memutar bola matanya saja merasa jengah dengan kelakuan ali.
"Kamu tuh yah, bukan nya makasih. Aku tulus kali bikin makanan nya. Rasa terimakasih kemarin kamu udah nungguin aku sakit. Ucap prilly panjang lebar..

"Syukur deh, kalo gak ada racun nya ucap ali yang mulai melahap makanan nya..

Prilly hanya mendengus mendengar ucapan ali. Dan ikut melahap makan nya..

*****

Makan malam yang hening tak ada percakapan seperti biasa hanya terdengar suara sendok yang saling beradu saja..

Ali bangkit, karna dia telah selesai makan..
Sebelum sebuah tangan mungil mencekal nya untuk berbalik..

Setelah dia tau siapa yang mencekal tangan nya. Ali hanya mengangkat sebelah alis nya saja. Tanda tak suka..

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang