Part-16

9K 654 40
                                    

"Pa... Maann jo ucap prilly shock..

"Iya sayang ini paman mu, apa kabar??
Tanya orang itu memperlihatkan senyum mengejek nya..

Prilly memundurkan langkahnya..

"Kenapa?? Apa aku seperti hantu, kau melihatku seperti kau melihat hantu.

"Akuuu... Kenapa paman ada disini??

"Pertanyaan Bagus, ini pestaku jelas aku ada disini..

"Maaf paman, suami dan teman-teman ku sedang menungguku.. Aku permisi. Ucap prilly yang beranjak.

"Suami mu termasuk orang yang akan aku hancurkan..
Dia hanyalah orang bodoh yang menyalahkan mu, menjadikan mu tumbal..
Aku yakin kau belum memberitahukan kejadian yang sebenarnya..

Prilly tak bergeming dan tetap melangkah, meninggalkan orang yang di sebut sebagai paman jo itu..

Prilly kembali duduk di bangkunya dengan gelisah.

"Lo kenapa prill, gelisah banget abis ngambil minum. Ucap agnes yang melihat prilly tak baik-baik saja..

"Nggak, apa kita bisa pulang sekarang.

Ali mengernyit melihat prilly nampak tak tenang..

"Lo sakit prill? Kini Ken yang bertanya..

"Aku hanya tak biasa saja. Kalian lanjutkan saja. Sebentar aku ke toilet dulu..

Prilly memandang pantulan wajah nya di wastafel..
"Masalahku dan ali belum selesai, kenapa masalah baru kembali muncul.. Tuhan hidup ku kenapa sesulit ini" ucap prilly letih.

Sekarang dia dan ali sudah tak terlibat percekcokan setidaknya ali tak terlalu kasar..
Tapi sungguh dia ingin menjelaskan semua nya pada ali, di tambah paman jo sudah hadir di antara mereka..

Prilly keluar dari toilet setelah membasuh muka nya yang terlihat letih..

"Prill.. Sapa seseorang

"Ryan.. Ucap prilly kaget
Kamu ada disini juga? Tanya prilly yang heran melihat ryan ada di pesta ini..

"Ehh iya..

Tiba-tiba ryan mendekat dan memeluk prilly..

"Apa yang kau lakukan ryan, prilly tak sempat menolak karna kini tubuh nya di peluk sangat erat..

"Biarkan seperti ini sebentar saja. Ucap nya yang terdengar menyedihkan.

"Ryaannn...

"Aku mencintaimu prill. Dulu dan sekarang pun masih tetap sama..
Aku gak perduli kamu sudah bersuami, karna aku tau suami mu tak benar-benar mencintaimu.. Aku lah yang selalu mencintaimu..
Pergilah bersamaku prill. Biarkan aku yang membahagiakan mu. Ucap ryan panjang lebar..

"Akuuu.. Ucapan prilly terhenti karna tiba-tiba saja pelukan ryan terlepas..

"Fer.. Ucap prilly kaget

"Kamu tau dia istri saya kan?
Apa pantas kamu menggoda wanita yang sudah memiliki suami, apa tak bisa kamu mencari gadis lain yang masih single. Apa perlu aku mencarikan nya untuk mu. Hah?? Ucap ali berteriak..

Ryan hanya menanggapi dengan senyum mengejek..

"Istri yang kau perlakukan seperti tahanan. Benar begitu? Tanya ryan tak mau kalah.

"Bughhhh. Ali meninju perut ryan..
Terjadi baku hantam antara mereka, tapi ali lebih mendominasi di bandingkan ryan..
Terlihat ryan babak belur.. Tapi ali tak berniat melepaskan nya.

THE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang