Alipov
Setelah mengantarkan prilly pulang ke rumah nya tanpa mampir dulu, ali kembali untuk pulang ke apartemen nya..
Ya dia tau apa yang tadi dia ucapkan pada prilly sangat menyakiti hati gadis itu, but siapa yang peduli justru itu yang membuat dia merasa bahagia di atas penderitaan prilly..
"Ya aku harus meminta Hadi untuk menikahkan aku dengan nya.. Siapa yang akan menolak kalo Ali sudah punya kehendak.. Senyum miring tercetak jelas di bibirnya..
Dulu keluarga nya pun tak peduli padaku, mereka semua penyebab ibu dan ayah ku mati..
Mereka semua memang brengsek, setelah mengambil semua Harta keluarga ali mereka pergi, hanya menyisakan ali yang Malang di usia nya yang masih tergolong kecil..
Hidup ali yg Malang hanya meminta belas kasihan orang-orang di jalan, tidur pun tak tentu.."Ahhgggghhhh keluarga brengsek, Leindell brengsek.. Ali mengacak rambut nya frustasi kala mengingat sekelebatan bayangan nya dulu waktu masih kecil..
*****
Prillypov
Setelah di antar ali tadi dia hanya mengurung diri di kamar nya sambil terus melamun, menerawang akan ucapan ali tadi yang ingin membuat dia jadi istri nya.. Lalu apa sekarang yang harus dia perbuat untuk menjauhi iblis tampan itu..
"Tok tok tok... Terdengar ketukan pintu dari luar kamar prilly
"Dhe kamu di dalam?? James menyembulkan kepala nya di depan pintu kamar prilly lalu masuk ke kamar adik nya itu..
Dilihat nya adik nya hanya duduk termenung di sisi ranjang nya.."Kamu kenapa sayang?? Are you okay?? Tanya james sedikit khawatir melihat adik nya sepulang dari pesta kantor ayahnya hanya mengurung diri di kamar nya..
"Ya kha i'm fine.. Ucap prilly sambil menunduk..
"No. what wrong baby?? Cerita sama kakak kamu terlihat tidak baik-baik saja..
Prilly berhamburan kepelukan kakak nya itu, memeluk kakak nya dengan erat sambil menangis dan sesegukan..
James merengkuh tubuh mungil adik nya itu dalam pelukan nya, untuk sedikit menenangkan nya..
"Di...aaa datang kha.. Hiks hiks.. Ucap prilly disela-sela tangis nya..
"Maksud kamu siapa sih?? Udah dong jangan kaya gini.. Ucap james sedikit cemas..
"Dia orang di masalalu prilly yang mau hancurin hidup prilly kha..
Kini james mengerti arah pembicaraan adik nya ini.. Kembali di erat kan nya pelukan itu untuk bisa menenangkan adiknya yang james yakin dia sangat ketakutan sekarang..
*****
Setelah membuat prilly tidur di kamar nya tadi dengan susah payah karna prilly tak mau di tinggal james kembali ke kamar nya yang harus dia lakukan sekarang adalah berbicara dengan ke dua orang tuanya mengenai masalah ini..
"Bagaimana bisa orang yang membenci prilly adalah rekan bisnis nya papah, sulit di percaya.. Batin james berbicara
Mungkin besok pagi dia harus bertemu kedua orang tuanya, karna malam ini sudah sangat larut, pasti orang tuanya juga sudah tidur dan tak bisa di ganggu..
*****
Pagi hari di meja makan ada yang aneh pasal nya priy terlihat melamun dan tak berselera untuk menghabiskan sarapan nya..
"Pah aku mau ngomong ucap james tiba-tiba..
Prilly yang mendengar itu Buru menginterupsi ucapakan kakak nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL
FanfictionDia adalah pria yang ingin aku jauhi, tapi sejauh apa aku berlari dia tetap bisa menemukan ku. -PRILLY SACHI LEINDELL sejauh apa pun kau berlari aku tetap akan menemukan mu.. -ALI FERDINAND LUTHER apa jadi nya ali yg terobsesi memiliki dendam pada...