PART 2
Pagi itu prilly tengah bersiap-siap menjalankan aktivitas kesehariannya.
Setelah bangun pagi ia langsung bergegas untuk mandi dan berganti pakaian.
Ya berhubung dosen hari ini masuk ya dengan senang hati prilly pergi ke kampus.
Setelah bersiap prilly langsung turun ke bawah menemui kakaknya yang sudah bersiap lebih awal dari dirinya.
"Pagi kakak jelek" ledek prilly ke arah Kak Ryan.
"Pagi juga keboku cantik" ucap Ryan terkekeh. Ungkapan itu sukses membuat prilly mengerucutkan bibirnya sebal.
"Kak ryan mahh prilly udah cantik gini dibilang kayak kebo" sebal prilly.
"Habisnya kamu sih ngeledek kaakak dulu ta kakak bales dong" ucap ryan menjulurkan lidahnya mengejek ke arah prilly.
Prilly hanya diam saja menanggapi omongan Kak Ryan.Kak Ryan yang menyadari prilly ngambek pun akhirnya mengacak rambut prilly gemas.
"Udah dong adekku yang cantik makan gih ntar keburu telat kuliahnya"
Prilly hanya diam saja."Iyadeh iya maafin kakak. Kakak janji gak akan ulangi lagi".
Prilly pun tersenyum mendengar perkataan kak Ryan."Gih dimakan rotinya udah kakak buatin roti coklat kesukaanmu" jawab Ryan sembari menunjuk piring yang berisi roti coklat.
Tanpa aba-aba prilly langsung duduk di kursi meja makan dan memakan roti itu."Udah ya kakak duluan ke depan kaakak tunggu jangan lama-lama oke sayang".
Ucap kak Ryan sembari meninggalkan prilly di meja makanKak Ryan adalah kakak sepupu prilly yang memang diberi amanah oleh ayah prilly untuk menjaga prilly selagi mereka disibukkan dengan rutinitas kerja mereka masing-masing.
Tapi tak dapat dipungkiri prilly juga membutuhkan kasih seorang ayah dan ibu.
Tapi kehadiran kak Ryan bisa sedikit menghibur prilly karena bagi prilly kak Ryan adalah pengganti kedua orang tuanya."Kak prilly udah siap" ucap prilly sembari menyadarkan ryan di tempat duduknya.
"Oh kamu udah selesai dek? Yokk kita capcus ke kampusnya" ajak Ryan menggandeng tangan prilly.
Ryan dan prilly melajukan mobilnya menyusuri jalanan ibukota untuk menuju ke kampusnya.
Setelah kurang lebih 1,5 jam perjalanan akhirnya mereka berdua sampai.
Ryan memakirkan mobilnya sedangkan prilly menunggu ryan yang memakirkan mobil.Setelah memarkirkan mobil mereka berdua berjalan menyusuri koridor kampus.
Seperti biasa semua mata tertuju pada Ryan yang merupakan keturunan jerman-indo sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian para kaum hawa di kampus ini.Tidak jarang ada yang megucapkan selamat pagi ke pada Ryan dan Ryan hanya membalasnya dengan senyuman.
Tapi tidak jarang juga para kaum hawa itu menatap prilly sinis seakan mereka ingin memakan prilly.Tapi apa boleh buat tidak ada yang berani menyentuh prilly karena jika prilly tersakiti semua yang ada di kampus ini akan melihat sosok lain di diri Ryan kakak sepupu prilly.
"Kak aku duluan ya" ucap prilly setelah sampai di depan kelasnya.
"Oke dek. Belajar yang serius. Jangan mikirin yang enggak-enggak pikirin tuh masa depanmu yg masih panjang" ucap Ryan mengingatkan prilly sambil mengacak rambut prilly gemas.
Setelah itu Ryan berlalu meninggalkan prilly dan menuju ke kelasnya.
******
Prilly POV
Saat ini pak amirul yang mengajar pelajaran sejarah di kelasku masuk dan mengisi jam pelajaran.
"Baik anak-anak sekarang bapak akan menerangkan tentang kolonialisme penjajajahan .,,,,,"
Ya begitu seterusnya suara pak amirul yang terdengar oleh ku.
Aku menyimaknya dengan penuh seksama.Pak amirul menutup kelas. Ya kurang lebih 3 jam pelajaran pak amirul menutup kelas ini.
Aku berjalan keluar kelas dan mendapati kak Ryan belum ada di depan kelasku.Biasanya kalau kak Ryan kelas nya udah selesai pasti bakal nunggu disini tapi ya mungkin kelasnya belum selesai dan akupun memutuskan untuk pergi ke kantin sbelum itu ku kirim sms ke kak Ryan.
To: Kakak Jelek(Ryan)
Kak prilly sekarang udah selesai kelasnya kakak belum selesai ya? Aku tinggal ke kantin dulu ya kak prilly laper ntar kalau kakak udh selesai susul prilly ke kantin ya. Prilly tunggu See you kakak jelek.
Send sukses...
Setelah selesai mengirimkan sms akupun melangkah kan kakiku menuju ke kantin.
Ku pesan nasi goreng kesukaanku dan jus apukat jadi minumannya. Disaat aku tengah duduk dan menunggu makanan pesanan ku
Tiba-tiba ada tangan yang menyentuh pundakku...
#
TBC...
GIMANA GUYS? JANGAN LUPA VOTE YA TERIMA KASIH ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 DAYS WITH YOU
Fiksi Penggemar1000 hari aku menjalani sejuta kisah denganmu Prilly latuconsina, gadis yang kukenal ceria dan tidak mudah menangis, namun sekarang baru kutaui kalau dibalik tawanya gadis itu pandai menyembunyikan kenyataan pahit dalam hidupnya. Dan itu bukan ken...