PART 4
"Hy ryan" sapa reina dengan senyum genitnya.
"Oh..Hy" balas ryan malas sambil tersenyum paksa. Sebenarnya Ryan sangat malas membalas sapaan reina apalagi nandanya terkesan sangat genit dan itu membuat Ryan semakin jijik melihatnya tapi ya demi menghargai perempuan Ryan pun membalas sapaan Reina karena itu wujud penghormatannya pada perempuan.
Prilly yang melihat adegan itu hanya tersenyum malas kepada mereka berdua.
Ryan yang mengetahui adeknya cemberut langsung berbicara kepada Reina ."Maaf ya rei gue permisi pulang dulu" ucap Ryan pada Reina.
"Eh tunggu dulu yan gue mau bicara sama lo" cegah Reina menghentikan Ryan.
"Lo mau ngomong apaan?" Jawab Ryan.
"Yan lo gak niat apa buat cari orang yang sayang sama lo?" Jawab Reina membuat Ryan kaget.
Tampak Ryan berpikir dan menjawabnya."Kalo emang udah jodoh gak akan kemana Rei percaya aja dah semua udah diatur ama Tuhan" jawab Ryan bijak.
"Yaudah gue duluan ya Rei see you" ucap Ryan pergi meninggalkan Reina.
Reina tersenyum ke arah Ryan namun Ryan tak menghiraukan senyuman Reina.*****
RYAN POV
Gue jadi mikrin yang dikatain Reina tadi *batin Ryan
Tapi gue masih punya tugas ngejagain adek gue yang satu ini.Gue lirik adek gue dengan tatapan lurusnya yang kosong mungkin sekarang dia lagi mikirin kejadian yang dia alami dulu. Gue sebenarnya ikut terpukul mendengar apa yang dikatakan prilly mengenai perihal kematian Brian.
Karna selama ini gue tau Brian adalah orang tedekat prilly yang selalu ngelindungin prilly setelah gue.
Dulu sebelum brian meninggal gue gak se over protektif gini karna gue udah percayain adek gue ini ke brian. Tapi entah sekarang gue jadi over protektif mengenai adek gue prilly tapi ya itu wujud kasih sayang gue ke adek gue karna gue tau prilly kurang mendapat kasih sayang dari kedua orang tua nya. Ya meskipun dari segi materi dia tercukupi bahkan sangat tapi dari segi kasih sayang dia sangat kurang."Dek ngelamun aja lagi mikirin apasih?" Tegur gue.
Prilly yang tersadar dari lamunannya pun menoleh ke arah gue.
"Eh gpp kok kak " jawab prilly.
"Jangan ngelamun aja dong dek bangkit dong. Kamu mau liat brian bahagia kan? Tanyaku.
"Iya kak aku pingin liat brian bahagia " jawabnya.
"Kalau kamu pingin liat brian bahagia. Kamu harus mulai dari diri kamu sendiri. Kamu harus bahagia in diri kamu dulu. Jika kamu terus terpuruk seperti ini Brian disana yang ngeliat kamu juga akan sedih dek" balas Ryan sambil mengelus rambut prilly singkat.
Prilly hanya tersenyum membalas ucapan gue. Dan gue balik senyum ke dia. Dan hati gue sedikit lega karna itu menandakan dia sedikit bangkit dari keterpurukannya. Karna gue liat beberapa tahun setelah brian meninggal gue gk pernah melihatnya tertawa lepas seperti saat brian masih ada disampingnya.
"Oh tuhan... tolong bahagiain adek aku dengan caramu Tuhan." Batin Ryan dalam hatinya.
********
Kini mobil Ryan dan Prilly sudah sampai di pusat perbelanjaan di bilangan jakarta selatan.
Terlihat mata prilly mengamati satu persatu baju baju yang ada di butik membuatnya tersenyum bahagia dan membeli semua baju yang ia sukai.
Ryan hanya bisa tersenyum bahagia melihat adeknnya juga bahagia.
"Kak prilly laper" rengek prilly manja
Mendengar rengekan prilly membuat ryan tersenyum geli dan mengapit hidung mancul prilly gemas.
Entah apa yang membuat ryan sangat menyukai ketika prilly manja ke padanya sedangkan jika itu dilakukan oleh cewek lain dia akan merasa sangat terganggu."Manja banget sih yaudah ayoo kita makan" kekeh ryan dan mengandeng tangan prilly menuju sebuah food curt yang berada di lantai atas
Setelah sesampainya mereka ke tempat food curt mereka memesan makanan dan segera memakannya.
#TBC..
JANGAN LUPA VOTE YA...
TERIMA KASIH ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 DAYS WITH YOU
Fanfiction1000 hari aku menjalani sejuta kisah denganmu Prilly latuconsina, gadis yang kukenal ceria dan tidak mudah menangis, namun sekarang baru kutaui kalau dibalik tawanya gadis itu pandai menyembunyikan kenyataan pahit dalam hidupnya. Dan itu bukan ken...