Andai aku bisa memutar waktu ku ingin tetap terus bersamamu...
Waktu yang ku lalui bersamamu terasa sangat singkat...
Tuhan tolong pertemukan aku dengannya...
Prilly LC 19-09.
****
Prilly gadis berubuh mungil berparas cantik dan bermata indah ini memang sangat kesepian.
Apalagi ia masih dirundung dengan kejadian yang dulu pernah ia alami."Bryy lo udah tenang kan disana?? Gue harap lo disana bahagia ya Bryy" ucap prilly dalam hati dengan penuh isakan dan hatinya teriris mengingat Kejadian itu.
*flasback on*
"Prill lo jadi kan nemenin gue ke bandara?" Tanya brian dengan penuh pengharapan.
"Maafin gue bry di hari lo pergi mungkin gue gk bisa nganterin lo masalahnya tugas kuliah gue numpuk banget bry. Sekali lagi maafin gue ya bry" ucap prilly menatap brian. Tampak raut muka kekecewaan brian namun setelah itu brian langsung tersenyum tulus ke arah prilly.
"Yaudah gpp kok pril gue bisa pergi sendiri. Jangan lupa disini lo jaga kesehatan ya. Gue akan tetep jagain lo kok meski gue jauh disana" ucap brian ke prilly.
"Yaelah bry lo kira gue anak kecil apa" kekeh prilly.
"Iya iya bry gue serius gue juga bisa kok jaga diri disini. Lo disana juga baik-baik ya bry. Sukses buat study lanjutan lo"."Sukses juga buat lo ya pril inget pesen gue"
"Siap bosku bawel"
Mereka berdua saling menautkan jari keingking pertanda saling mengikarkan sebuah janji.
Senin, 19-09
Hari ini tepat kepergian brian ke singapura. Dan prilly masih berkutat dengan laptop dan catatan nya dan sesekali mendengus capek.
Sudah hampir 3 jam prilly mengerjakan tugas. Dan kini ia memtuskan untuk mandi dan setelah itu pergi ke ruang santai untuk menonton acara tv kesukaannya.Acara kesukaan prill yaitu berita ya memang berbeda 360° dari cewek pada umumnya tapi ya memang itulah prilly.
Mata prilly tertarik melihat channel yang mengabarkan bahwa pada hari ini telah terjadi kecelaakaan pesawat. Dan seketika hati prilly gelisah semoga saja Brian tidak menumpangi pesawat itu.
"Senin, 19-09 telah tejadi kecelaakaan pesawat yang memiliki tujuan rute singapura. Semua penumpang dinyatakan meninggal. Salah satu nama korbannya adalah Nizar Brian Pratama...,,"
Deg...
Seketika hati prilly tak percaya tubuhnya menegang seakan tak percaya bahwa nama itu telah disebutkan. Tak terasa air mata prilly menetes sangat histeris."It..itu gk mungkin lo kan bry?? Maafin gue bryyy.bryy lo jangan tinggalin gue" . Ucap prilly menangis histeris.
*flasback off*.
Setelah dirasa tenang dan puas menangis akhirnya prilly memutuskan untuk pulang karna memang hari sudah sangat sore..
#TBC...
HEHE GIMANA READERS CERITANYA??? GJ YA? MAKLUM BARU PERTAMA BUAT :D.
Jangan LUPA VOTE YA READERS...SEKIAN TERIMA KASIH.^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 DAYS WITH YOU
Fanfiction1000 hari aku menjalani sejuta kisah denganmu Prilly latuconsina, gadis yang kukenal ceria dan tidak mudah menangis, namun sekarang baru kutaui kalau dibalik tawanya gadis itu pandai menyembunyikan kenyataan pahit dalam hidupnya. Dan itu bukan ken...