Prolog•

7.4K 364 72
                                    

~°•°~

Seorang gadis tengah berjalan disepanjang koridor sekolah. Gadis yang biasa disebut sebagai primadona di sekolah itu berjalan lurus tanpa merespon laki-laki yang mencoba menggodanya. Apa kalian tahu siapa nama gadis itu? Ya, benar! Nama gadis itu adalah...

Cha Songjoo.

Siswi kelas 2-3 itulah yang sering disebut sebagai primadona. Maka dari itu banyak sekali laki-laki yang mendekatinya. Tentu saja siapa yang tidak terpesona dengannya? Dan siapa yang tidak ingin mempunyai kekasih yang berparas cantik? Otak cerdas? Dan berbakat ini?

Songjoo juga seorang model. Dia selalu menjadi model di sekolahnya. Tidak hanya itu, dia juga mendapat pekerjaan menjadi seorang model majalah yang terkenal di kota Seoul.

 Tidak hanya itu, dia juga mendapat pekerjaan menjadi seorang model majalah yang terkenal di kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah contoh foto dirinya yang sengaja diambil dari beberapa majalah terkenal di Seoul.

Pepatah mengatakan jika di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Itu memang benar. Walaupun Songjoo mempunyai segalanya, namun sikapnya itu tidak mendukung penampilan luarnya. Dimana seharusnya seorang model bersikap ramah, namun tidak pada seorang Cha Songjoo. Dia mempunyai sikap yang dingin, cuek, dan terkenal galak.

Sebenarnya tidak ada harapan untuk laki-laki yang selalu berusaha mendapatkan hati Cha Songjoo. Karena bisa kalian lihat sendiri, Cha Songjoo bukanlah gadis yang suka jika banyak laki-laki yang mendekatinya. Dia selalu menutup pintu hatinya kepada para lelaki. Maka dari itu terkadang banyak laki-laki yang menyerah karena sikap Songjoo yang begitu dingin. Tapi tidak dengan yang satu ini.






Park Jimin, salah satu siswa yang paling mengerikan di sekolah Hanlim. Dia adalah ketua dari geng BBS, atau kepanjangannya adalah Bulletproof Boys Scout.

Banyak murid-murid sekolah Hanlim yang sangat mengenalnya. Ya, mereka tidak kalah populer. Dan satu yang paling penting, jangan harap kalian akan selamat jika sudah berurusan dengan Park Jimin dan teman-temannya. Sekalinya kalian membantah, mungkin setelah itu kalian hanya tinggal nama saja.

Sudah terbayang 'kan bagaimana mengerikannya seorang Park Jimin?

Namun siapa sangka dibalik sikap Jimin yang bad boy, dia adalah tipe lelaki yang setia. Dia satu-satunya lelaki yang tidak menyerah untuk mendapatkan Songjoo. Walaupun Songjoo bersikap dingin padanya, namun tidak membuat Jimin menyerah begitu saja. Ah bukan bersikap dingin saja, tapi Songjoo juga membenci seorang Park Jimin dari dulu. Kembali lagi dari awal, tetap saja Jimin tidak peduli akan hal itu. Karena bagi Jimin tidak ada kata-kata 'menyerah' di dalam kamus hidupnya.

*Nb: Liat teaser ff ini di mulmed ya :D*

~°•°~

•••

Annyeong! FF BTS kedua yang kubuat :D karena kemarin BTS comeback, maka aku juga ikutan comeback *apaan sih* hahaha hope you like it!
Vommentnya jangan lupa yaa chingu..♥

*Btw masih kejang2 gara2 liat Jimin di MV Blood Sweat & Tears 😭😂 pengen berkata halus 😢*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Btw masih kejang2 gara2 liat Jimin di MV Blood Sweat & Tears 😭😂 pengen berkata halus 😢*

Oh ya, btw ini ff colab sama cookiemonster9571 dia juga buat ff nya dengan judul yang sama, tapi.. dia pake castnya Jungkook dan dia versi Bra wkwk kalo aku ini versi Panty (celana dalam *buat yang gatau:D* ) tapi ceritanya berbeda ya haha..
Silahkan dicek di worknya dan vomment juga yhaa..

GAMSAHAMNIDA~

The Bad Boy Stole My Underwear [BTS JIMIN FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang