Nine•

1.8K 152 137
                                    

~°•°~

Hari ini semua murid-murid sudah berkumpul di aula, karena sebentar lagi akan ada kegiatan hiking yang akan diikuti oleh seluruh murid dan guru tentunya. Mereka semua akan menuju ke atas gunung yang kira-kira jaraknya cukup jauh dari tempat peristirahatan mereka.

Terlihat semuanya sudah mempersiapkan diri untuk melakukan hiking. Semua murid juga diwajibkan untuk membawa minum karena perjalanan yang akan mereka tempuh cukup jauh.

"Ah untuk apa sekolah mengadakan hiking? Itu sangat melelahkan," keluh Seokjin.

"Yak, kau ini sudah banyak makan kau juga perlu berolahraga," tutur Taehyung yang terlihat sangat perhatian pada sahabatnya itu.

"Memangnya harus berolahraga? Kupikir tubuhku sudah bagus dan lagi pula banyak wanita-wanita yang menyukaiku," ucap Seokjin dengan percaya dirinya yang sesekali memperlihatkan otot di lengannya.

"Kau tahu? Wanita itu--"

"Yak!"

"Bisakah kalian diam? Atau akan kurobek mulut kalian," ucap Jimin yang menatap tajam keduanya.

Siang ini, Jimin begitu terlihat lemas. Ya pasti kalian tahu apa penyebabnya, siapa lagi kalau bukan karena Songjoo yang membuat Jimin terlihat tak bersemangat seperti sekarang. Jimin sudah mengira pasti akan seperti ini jadinya jika bermain-main dengan Songjoo. Kata-kata yang Songjoo lontarkan kemarin benar-benar membuat Jimin menyesal telah melakukan hal konyol itu.

Ia bahkan terus mengucapkan sumpah serapah untuk Jungkook di dalam hatinya. Karena anak itu Songjoo semakin membenci Jimin.

"Jungkook-ah!" Taehyung meneriaki Jungkook yang tengah berjalan menghampiri mereka.

"Ne?"

"Ayo kita pergi hiking bersama," ajak Taehyung sembari merangkul Jungkook.

"Hanya kita berdua saja? Lalu bagaimana yang lain?"

"Ah, Seokjin akan pergi dengan Yoongi. Lalu Jimin... ah mungkin dia akan pergi sendiri."

"Ada apa dengan Jimin?" tanya Jungkook sambil melirik ke arah Jimin yang sedang duduk diam di kursi.

"Entahlah, tapi moodnya sedang tidak baik. Tadi saja dia mengomel tidak jelas padahal aku dan Seokjin hanya mengobrol."

Jungkook hanya mengangguk seraya mengiyakan pernyataan Taehyung.

"Ah, bagaimana jika kita bertanding?" ucap Jungkook.

"Aku tidak mau bertanding jika itu hal yang aneh," timpal Seokjin.

Jungkook menggeleng, "tidak. Jadi kita akan bertanding hiking, siapa yang paling akhir sampai ke atas gunung, dia harus mentraktir makanan, bagaimana?" katanya sambil tersenyum.

"Aku setuju!" ucap Taehyung sambil mengangkat ibu jarinya.

"Call!" Seokjin juga menyetujuinya.

"Yoongi-ya?" Jungkook melirik pria berwajah dingin itu.

"Call!" jawab Yoongi.

"Yak Jimin-ah! Apa kau mau ikut bertanding?" tanya Jungkook pada Jimin.

Jimin menoleh dan menatap Jungkook dingin, "kalian saja, aku tidak ikut." Kemudian Jimin bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka entah kemana.





The Bad Boy Stole My Underwear [BTS JIMIN FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang