~°•°~
Sinar Matahari di kota Seoul memancar sempurna ke arah gedung sekolah Hanlim, membuat gedung itu terlihat cerah secerah cuaca pada pagi hari ini.
Apalagi dengan murid laki-laki di sekolah Hanlim. Wajah mereka terlihat cerah saat tiga orang gadis cantik berjalan menelusuri koridor sekolah secara bersamaan.
"Wah lihat Cha Songjoo sudah membuatku semangat saja pada pagi hari."
"Tubuhnya... indah."
"Temannya pun juga seksi!"
"Dia membuatku meleleh melihatnya..."
"Wah dia benar-benar seperti malaikat."
Gadis populer di sekolah Hanlim. Ya siapa lagi kalau bukan Cha Songjoo dan dua teman se-gengnya, Kang Shijin dan Jung Ahra. Tiga orang gadis yang memiliki paras cantik dan stylenya yang selalu membuat para murid perempuan lain iri melihatnya. Namun dari ketiganya Songjoo-lah yang paling menonjol kepopulerannya.
"Songjoo benar-benar membuat pagiku buruk," kata murid-murid perempuan yang memperhatikan Songjoo.
"Lihat gayanya, membuatku iri."
Tak hanya murid laki-laki saja yang sibuk membicarakan Songjoo, namun banyak juga murid perempuan yang membicarakannya. Banyak murid laki-laki yang menyapanya, ada juga yang melemparkan senyuman manis padanya. Songjoo sudah terbiasa dengan hal seperti ini sejak dulu. Dan gadis itu sama sekali tidak memperdulikannya, melirik sedikit pun tidak. Dia tetap berjalan dengan wajah datarnya itu. Terlihat sombong? Tentu. Tapi memang itulah sikapnya. Cuek dan terkenal galak.
Di sisi lain biarkan empat orang laki-laki ini membuat suasana pagi hari menjadi lebih semangat. Geng BBS. Ya, mereka membuat suasana heboh karena teriakan para murid perempuan yang begitu banyak saat mereka berjalan di sepanjang koridor.
Park Jimin memegang jabatan sebagai ketua di sini. Anggotanya? Ada tiga orang, yaitu Kim Taehyung, Kim Seokjin dan Min Yoongi.
"Astaga mereka makin tampan!"
"Akhirnya aku bisa bertemu mereka lagi karena sekian lama berlibur."
"Taehyung! Ah apakah aku bermimpi? Dia tersenyum padaku!"
Murid perempuan di sekitar koridor itu pun sangat histeris dengan kedatangan empat orang malaikat itu. Hm, apa kalian yakin jika mereka disebut sebagai malaikat?
Mereka berjalan dengan gaya coolnya. Taehyung, dia yang paling banyak bergaya dan menebarkan senyuman manisnya pada murid perempuan yang meneriaki namanya. Taehyung memang dikenal sebagai lelaki genit di geng tersebut. Sedangkan Jin adalah lelaki yang berhati hangat, hanya saja artian 'berhati hangat' dalam geng ini tidak seperti yang kalian pikirkan biasanya. Min Yoongi? Ah dia terkenal sebagai laki-laki berhati dingin dan kasar, ya terhadap perempuan sekali pun.
Lalu bagaimana dengan ketua geng tersebut? Jimin. Dia tidak kalah genit dari Taehyung. Tapi jangan harap mendapat perlakuan spesial bahkan senyuman dari Jimin, karena Jimin hanya memberikan itu semua pada gadis yang ia sukai.
Hingga di satu titik saat mereka berjalan, Jimin bertemu dengan Songjoo yang saat itu juga tengah berjalan. Jimin menyunggingkan senyumnya saat melihat gadis itu. Alangkah indahnya bukan? Di hari pertama sekolah Jimin sudah bertemu dengan pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear [BTS JIMIN FF]
Fanfiction[PANTY VER.] Rank #397 in fanfiction - 050417 ... Hanya berawal dari sebuah pertaruhan konyol yang kemudian merubah semuanya. Ya, semuanya. Bahkan pertemanan dan kebencian sekali pun. ... *FF Colab w/ @snowcream28* © velvetmist_