Five•

2.2K 169 61
                                    

~°•°~

Siang itu masih menjadi pikiran untuk Songjoo sampai saat ini. Pertama kalinya bagi Songjoo melihat Minho begitu akrab dengan gadis lain selain dirinya. Terlebih lagi saat ia tahu bahwa gadis itu adalah Hyerim.
Sebenarnya apa hubungan mereka? Apa mereka sudah berteman lama? Jika iya, mengapa Minho tidak memberitahuku selama ini?
Begitulah pikiran Songjoo saat ini.

Ada banyak hal yang ingin Songjoo tanyakan pada Minho. Tapi ia tidak yakin jika Minho akan menjawabnya. Toh lagi pula Songjoo hanyalah sahabat dekat Minho, jadi ia tidak berhak untuk cemburu pada Hyerim.

Saat tengah berjalan disepanjang koridor sekolah, tiba-tiba Songjoo menabrak tubuh seseorang, hingga buku yang dibawa oleh orang itu berjatuhan ke lantai.

"Choisonghamnida," ucap orang itu lalu segera mengambil buku yang berjatuhan.

Songjoo hanya diam menatap orang itu. Sepertinya ia sangat mengenali orang itu.

"Yak! Apa matamu buta, huh?" Shijin meneriaki orang itu yang tengah membereskan buku-bukunya. Karena tidak mendapat balasan dari orang itu, Shijin sengaja menendang buku-buku yang sudah dirapihkan sebelumnya.

"Apa kau tidak dengar jika aku berbicara denganmu?!"

Orang tersebut mendongakkan kepalanya, melihat ke arah Shijin. Songjoo sedikit terkejut ketika melihat orang itu.

"Ah... jadi kau, Kwon Hyerim," ucap Shijin memandang sinis ke arah Hyerim.

"Bisakah kau meminta maaf pada Songjoo, huh?" Kini Ahra yang berbicara.

"Bukankah aku sudah meminta maaf?" sahut Hyerim.

"Kau harus meminta maaf dengan sopan!"

Semua mata di sekeliling koridor tersebut memperhatikan mereka. Ya tentu saja, masih pagi-pagi seperti sudah terjadi keributan. Dan tentunya hal itu terjadi karena teriakan Shijin yang sangat cukup keras.

Hyerim hanya diam menatap Shijin yang sudah meneriakinya sedari tadi. Shijin terlihat geram karena Hyerim tidak menuruti perintahnya.

"Kau benar-benar!" Tangan Shijin seketika melayang dan ingin mendaratkan sebuah tamparan ke pipi Hyerim. Namun sebuah tangan menahannya hingga pukulan Shijin tidak jadi mendarat di pipi Hyerim.

"Songjoo-ya, apa yang kau lakukan?" Shijin terkejut karena Songjoo lah yang menahan tangannya itu.

"Hyerim-ssi, temui aku saat pulang sekolah nanti." Songjoo segera melangkah pergi meninggalkan mereka di sana. Sementara Hyerim hanya diam menatap punggung Songjoo yang sudah berjalan jauh.

"Kau tidak akan selamat, Kwon Hyerim," ucap Ahra yang kemudian segera berlalu pergi.





••••




Kelas 2-3.



Saat ini sudah ada Jung ssaem yang sedang mengisi pelajaran ruangan kelas 2-3. Banyak topik pembicaraan yang sedang dibicarakan oleh Jung ssaem untuk sepuluh menit terakhir mengajarnya. Terutama yang sedang dibicarakan saat ini adalah acara camping sekolah yang akan dilakukan minggu depan.

"Minggu depan sekolah kita akan mengadakan camping. Saya harap kalian semua bisa mengikuti acara camping ini."

Semua murid tersenyum bahagia, mereka bersorak-sorai kegirangan mendengar kabar tersebut. Mereka memang senang jika sekolah mengadakan acara camping seperti ini. Lain halnya dengan Songjoo. Ia justru tidak menyukai acara seperti ini, karena baginya itu hanya membuatnya lelah saja.

The Bad Boy Stole My Underwear [BTS JIMIN FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang