Six•

2K 159 116
                                    

~°•°~

"Choisonghamnida!"

Jimin yang baru saja sampai di atap tidak sengaja menabrak Hyerim, ah mungkin lebih tepatnya Hyerim yang menabraknya. Jimin dengan wajah yang bingung hanya menatap punggung Hyerim yang sekarang sudah tak terlihat lagi dari balik pintu.

"Yak Jungkook-ah!"

Jimin menghampiri Jungkook yang masih berdiri mematung.

"Apa yang kau lakukan pada Hyerim, huh?"

"Dia terlihat seperti ketakutan," tambah Jimin.

Jungkook hanya menggeleng pelan dengan tatapan yang masih lurus ke arah pintu atap. Tatapannya lebih terlihat seperti tatapan kosong, selayaknya tidak menyadari apa yang baru saja terjadi.

"Lalu untuk apa kau mengajakku kemari?"

"Itu di tanganmu... bukankah itu bra yang kau curi kemarin? Mengapa kau membawanya?" tanya Jimin yang melihat tangan Jungkook sedang menggenggam sebuah bra.

"Bukankah bra itu milik sunbae yang kemarin?"

Jimin terus bertanya tak ada henti. Namun justru pertanyaan Jimin tidak mendapat jawaban dari Jungkook. Lelaki itu hanya diam, sehingga membuat Jimin geram melihatnya.

"Yak! Aku ini sedang berbicara padamu!" ucap Jimin dengan nada yang meninggi sambil melayangkan sebuah pukulan keras ke lengan Jungkook.

Seketika Jungkook melihat ke arah Jimin, "bra ini milik Hyerim...."

"Dan baru saja aku menyentuh dada Hyerim," lanjutnya.

Pernyataan Jungkook sontak membuat Jimin membulatkan matanya dengan mulut yang sedikit terbuka. Jimin sangat terkejut mendengar hal itu. Namun berapa detik kemudian Jimin justru menyunggingkan senyumnya.

"Apa? Benarkah? Apa kau sudah melakukan 'itu'?"

Tak diduga, pikiran kotor Jimin pun mulai muncul dan sudah melayang kemana-mana.

"T-tidak."

"Lalu?"

"Dia... tiba-tiba saja mengarahkan tanganku untuk menyentuh--"

"Wah daebak! Aku tidak menyangka ternyata dia gadis yang pemberani. Andaikan saja Songjoo seperti itu." Jimin memotong ucapan Jungkook.

"Lalu bagaimana rasanya?" Jimin mungkin memang sudah gila. Dia justru mulai menanyakan hal yang 'menjijikan' jika didengar oleh wanita.

"Ceritakanlah padaku bagaimana rasanya. Selama ini aku tidak pernah menyentuh bagian tubuh itu," ucap Jimin dengan wajah yang sangat penasaran.

Jungkook hanya diam dan sempat melirik Jimin yang mulai menanyakan hal yang sudah menjurus ke topik... ya kalian pasti tahu.

Perlahan Jungkook melangkahkan kakinya dan pergi meninggalkan Jimin yang belum menyelesaikan ucapannya.

"Yak Jungkook-ah!"

"Aish! Untuk apa dia mengajakku ke sini jika akhirnya dia meninggalkanku," umpat Jimin yang segera menyusul Jungkook.

The Bad Boy Stole My Underwear [BTS JIMIN FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang