14

1.5K 123 7
                                    

Kinal

Apapun bakal aku lakukan buat Veranda. Aku kalo udah gila, ya gila sekalian. Gila itu gaboleh nanggung nanggung. 

Apalagi buat Veranda. Kalo dia bahagia sih, gue juga bahagia. Sesederhana itu.

Apalagi sekarang udah gaada penghalang lagi diantara kita.

Aku masih bekerja - sama seperti dulu. Veranda juga. Tapi, akhir akhir ini, ada yang bikin aku takut.

Tante Anya.

Dari kemarin, bilang ke aku sama Veranda, katanya nggak boleh pergi ke Mall, atau keluar kota. Tapi setiap ditanya kenapa, gamau jawab.

Apa alasan Tante Anya buat ngelarang aku pergi?

Ada apa, tant?

Hari ini, aku pengen ngikutin Veranda. Kali aja, musuh bakal dateng kalo Veranda sendirian. Tapi kalo Veranda mulai terancam.. ya gue maju lah!

Veranda

Hari ini Kinal nggak masuk kerja. Dia juga nggak mau nganter aku ke kantor. Tante Anya udah pulang ke Bandung beberapa hari yang lalu. Aku jomblo deh ):

Awalnya, semua baik baik aja. Berangkat macet - as always, Jakarta. Nyampe di kantor tepat waktu - disapa beberapa teman teman, dan, berakhir di meja yang penuh sama kertas kertas ini.

Makin siang, perasaanku makin gaenak. Dari mulai Kinal di hubungin, ga ngangkat, terus, setiap aku pergi dari meja kerja, kayanya ada yang ngikutin gitu. Kan serem. Apa ini efek aku nonton Lights out sama Kinal tadi malem ya?

Ah, perasaan doang.

Tapi, semakin aku lembur malam.. semakin malam.. perasaan aku makin gaenak. 

Aku keluar dari kantor dan memutuskan untuk ngelanjutin kerjaan besok. 

Baru sampe parkiran mobil, ada yang narik tangan aku!

"Kinaaaaaaallll."

Tapi semakin aku menjerit, semakin kasar tangan itu menarikku. 

Sampai seseorang datang memukul mereka.

"Kamu nggak papa?"

Ternyata dia Kinal.

Belum aku menanyakan soal dia hari ini lebih banyak seseorang ... menusuknya daribelakang.

"Nggak aku nggak.. Kinal awas belakang!"

SREETT JLEEP!

"KINAAALL!!!"



TBC.





The Forbidden Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang