Part XII

4.2K 301 2
                                    

Happy reading!

*****

Niana's POV

Kami sedang berada di sebuah restaurant tempat saji, yang selalu ramai apalagi saat malam minggu. Kami sedang makan, lebih tepatnya Maulvi yang makan, aku cuma minum eskrim dan kentang goreng, sedangkan Maulvi memesan doublecheese burger.

"Abis ini mau ke mana lagi, Al?" tanyaku

"Coba kamu lihat bioskop ada film bagus nggak Na" jawabnya

"Oke" balasku.

Aku mengambil ponselku lalu membuka aplikasi bioskop. Aku melihat-lihat apakah ada film yang membuatku tertarik.

"Ada?" tanyanya

"Ada" jawabku singkat

"Film apa?"

"Film Korea gitu. Dari sinopsis nya sih bagus"

"Romance?"

"Bukan. Tentang zombie" jawabku

"Hm. Yaudah kita nonton itu aja. Abisin eskrim kamu Ana"

"Oke." Aku kembali memakan es krimku.

*****

Kami sedang menonton film, aku melirik Maulvi yang sedang serius. Tadi, setelah selesai makan, kami langsung menuju bioskop di salah satu mall. Film sudah berjalan kira-kira sekitar sepuluh menit. Aku kembali menatap ke depan. Sial. Harusnya tadi aku tidak mengusulkan film ini. Aku tipe orang yang penakut, walaupun ini cuma film zombie tetap saja aku takut. Pasti nanti malam aku tidak bisa tidur karena otakku yang berimajinasi macam-macam.

"Takut?" Maulvi berbisik di sampingku. Aku mengangguk.

Maulvi menggenggam tanganku. "Its okay. Just movie" bisiknya lagi lalu mengelus punggung tanganku menggunakan ibu jarinya.

"Tetap aja." balasku berbisik.

"Mau pulang?"

Aku menggeleng. Aku tahu Maulvi pasti suka film ini, karena dari tadi dia menonton dengan serius.

"Tidur aja" usulnya

Gimana mau tidur orang berisik gini suaranya.

"Nanti aku bangunin" Maulvi mengecup dahiku.

Dia mengecup dahiku? Astaga pasti wajahku memerah, untung saja kami sedang berada di dalam bioskop kalau tidak pasti dia bisa dengan jelas melihat wajah memerahku.

*****

Akhirnya film berakhir dua jam kemudian. Menurutku film nya cukup bagus dan seru, walau pun bagiku tetap saja agak menakutkan.

Kami sedang menuju apartemenku sekarang, dan Maulvi yang sedang mengoceh tentang film yang kami tonton tadi.

"Menurutku film nya nggak masuk akal" ujarnya melirik ke arahku.

"Engga masuk akal gimana?" tanyaku bingung

"Masa zombie bisa lari" jelasnya

Back To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang